Skip to main content

Category : Kebijakan


Dewan Jamin 9 Raperda Tuntas Sebelum Jabatan Habis

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menjamin sembilan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Baru Tahun 2019 tuntas sebelum masa jabatan berakhir, 24 Agustus 2019 mendatang.

BNN Tes Urine Penegak Perda

BNN Kabupaten Tuban pagi ini melakukan tes urine terhadap puluhan penegak Perda di Bumi Wali yakni Satpol PP. Tes Urine bertempat di kantor Pemkab selepas apel pagi.

Belum Semua Wajib Pajak Pribadi Melaporkan SPT

Direktur Jendral (Dirjen) Pajak telah memberikan keringanan bagi para wajib pajak untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan pribadi tahun 2018 hingga sampai 1 April 2019 kemarin.

Petugas Gabungan Razia Sejumlah Kos-kosan

Puluhan petugas gabungan dari Satpol PP, BNNK, Polri dan TNI 0811 Tuban kembali melakukan razia disejumlah tempat kos-kosan yang berada di Bumi Wali Tuban, Minggu (31/3/2019).

Bupati Paparkan Capaian Program Pusat di Tuban

Bupati Tuban, Fathul Huda menyampaikan data terkait perkembangan realisasi program Pemerintah Pusat di Kabupaten Tuban tahun 2014-2019. Terkait dengan Dana Desa, realisasi program bantuan Dana Desa tingkat Nasional itu mengalami kenaikan tiap tahun.

Telat, Jabatan Wakil Ketua DPRD Tak Bisa Diproses

Proses pengisian jabatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban yang menjadi jatah Partai Golkar sudah tidak dapat diproses. Hal itu dikarenakan batas pengusulan jabatan dinilai sudah telat.