Skip to main content

Category : Kebijakan


Bupati Huda Janjikan Gaji 1.625 Non PNS Naik

Bupati Tuban, Fathul Huda menyatakan gaji non PNS di lingkungan Pemkab Tuban akan mengalami kenaikan 40 hingga 50 persen. Janji tersebut diungkapkan Bupati saat memberikan pembinaan pegawai non PNS di Pendopo Kridho Manunggal Tuban kepada 1.625 pegawai non PNS.

PA Tuban Canangkan Bebas Korupsi

Pengadilan Agama (PA) Tuban mencanangkan Zona Integritas, Jumat (12/4/2019). Pencanagan itu untuk menuju sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Duh...! 1.927 Pencari Kerja di Tuban Tak Punya Skill Migas

Menjelang proyek Kilang Tuban di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban Jawa Timur, tercatat ada 1.927 pencari kerja usia produktif 18 sampai 30 tahun. Kendati demikian, catatan Pemerintah Kabupaten Tuban tak satupun dari pencari kerja tersebut memiliki skill Migas.

OSS dan KLIK Buat Investor Nyaman di Tuban

Dengan adanya kebijakan reformasi kemudahan berusaha untuk investasi dari Pemerintah Pusat melalui Peraturan Pemerintah 24 Tahun 2008, tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik tentunya, memberikan angin segar bagi Penanaman Modal Asing maupun Penanaman Modal Dalam Negeri.

Gesit, Sarana Beri Penghargaan Kader BKKBN

Dalam rangka meningkatan peran Institusi Masalah Perdesaan (IMP), Dinas Pemberdayaan Msyarakat Desa dan Keluarga Berencana (Dispemas dan KB) menyelengarakan Penguatan Institusi Bangkit (Gesit) di Pendopo Karesidenan Tuban, Selasa (9/4/2019).

Dugaan Kasus Penganiayaan Suami ke Istri Sirri

Dinsos Klaim Akan Terus Lakukan Pendampingan

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) akan meberikan pendampingan kepada korban dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan suami kepada istri sirinya, lantaran tidak mau diajak berhubungan intim.

Harlah Manbaul Huda, Wabup Tanda Tangani MoU

Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein dalam kesempatannya hadir dalam acara jalan santai dan bersih-bersih Kali Beron yang dikemas dalam rangka memperingati Harlah Pondok Pesantren (PP) Manbaul Huda, Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, juga ikut menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) sejumlah program yang telah dirancang sebelumnya.

Hore....!!! 849 PNS Naik Pangkat

Tak kurang dari 849 PNS di lingkungan Pemkab Tuban naik pangkat. SK diserahkan langsung oleh Bupati Fathul Huda bersama Wabup Noor Nahar Hussain di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Jumat (5/4/2019).