Skip to main content

Category : Kebijakan


Penyampaian SPT Pajak Badan Diperpanjang Hingga 2 Mei

Direktur Jendral (Dirjen) Pajak Republik Indonesia memberikan keringanan kepada para wajib pajak badan untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) pajak penghasilan tahun 2018 sampai 2 Mei 2019.

Jumat Berkah, Polres Tuban Bagi-Bagi Nasi Kotak

Jajaran Satlantas Polres Tuban melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada Abang Becak Wisata Sunan Bonang Tuban, Jumat (26/4/2019).

Pertamina Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi Semarakkan HUT BUMN

PT Pertamina (Persero) ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN, dengan menggelar acara pasar murah BUMN yang diadakan di 3 lokasi di Jawa Timur dan 1 lokasi di Nusa Tenggara Barat yang diadakan mulai dari tanggal 23 – 27 April 2019. Rincian lokasi tersebut berada di Surabaya, Tuban, Madura, dan Lombok.

Ha...Petugas Amankan Baceman Arak Campuran Bayi Rusa

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban (Satpol PP) bersama Satpol PP Kacamatan Tambakboyo dan Bancar melakukan patroli gabungan. Dalam patroli tersebut petugas berhasil mengamankan 95 botol arak ukuran 1,5 liter, 2 galon arak baceman, 1 panci arak ukuran 5 liter dan 2 botol anggur merek koleson, Rabu (24/4/2019)

Info Mudik Lebaran 2019

Cukup Modal E-KTP dan KK, Bisa Balik Gratis ke Surabaya?

Guna mengurangi kemacetan saat arus mudik dan arus balik lebaran, Provinsi Jawa Timur (Jatim) melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, membuka balik gratis persyaratan hanya membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Tiga Tempat Hiburan Malam Diblokir Warga

Dewan Janji Tengahi Sengketa Lahan Karaoke

Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban, Fahmi Fikroni mengaku prihatin mendengar ada kasus sengketa lahan karaoke di Jalan Tuban-Semarang Kilometer 5-6 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Semen Indonesia Tanam 3.500 Pisang Cavendish

Peringatan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April juga diperingati Semen Indonesia. Di pabrikk Tuban, perusahaan menanam 3.500 pohon pisang Cavendish. Selain itu, tanaan Alphukat juga menyusul akan ditanam.

UJK dan Satpol Tegur Warga Potong Ranting Ilegal

Unit Justisi Kebersihan (UJK) Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pertamanan (PRKP) bersama regu on call Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memberhentikan warga yang memangkas pohon di trotoar tanpa izin di Jalan Diponegoro

Pelayanan Penerbitan SIM Libur 17-20 April

Pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Tuban libur mulai Rabu 17 April hingga Sabtu 20 April 2019 mendatang. Liburnya pelayanan penerbitan ini dikarenakan adanya TR dari Mabes Polri, yang kaitannya dengan proses Pemilu 2019.