Skip to main content

Category : Headline


Pagi Ini, Dua Kecelakaan Terjadi di Jalur Pantura

Awal bulan Februari 2016, diawali dengan kabar duka dari jalur Pantura Tuban. Dua kasus kecelakaan, terjadi hanya dalam hitungan jam dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia, Senin (1/2/2016).

Penghasilan Kades Maksimal Rp 2,5 Juta

Penghasilan tetap (siltap) kepala desa (Kades) pada 2016 ini maksimal sebesar Rp2,5 juta setiap bulannya. Hal ini dinyatakan dalam peraturan bupati nomor 63 tahun 2015, tentang besaran penghasilan tetap dan tunjangan kepala desa dan perangkat desa.

Kapolsek Rengel, AKP Musa Bachtiar

Bertugas di Tengah Konflik Ambon 2002

Menjadi abdi negara kerap membawa tantangan tersendiri bagi pria kelahiran Ngawi 13 Februari 1977 ini. Selain mendapat pengalaman mengunjungi sebagian besar daratan Indonesia, pula sempat bertugas di tengah pecah konflik pun ia jalani.

Nelayan Karangsari Keluhkan Pelelangan Ikan Tanpa Nego

Kalangan nelayan yang berada di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban mengeluh keberadaan koperasi perikanan, lantaran keberadaannya semestinya dapat memenuhi kebutuhan dan menjadi media pelelangan ikan. Namun tidak demikian kenyataannya.

Asap Pekat Pembakaran Limbah RSUD

Cerobong Asap RSUD Akan Gunakan Sistem Baru

Cerobong asap di pembakaran limbah milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban, yang sudah beberapa kali menimbulkan polusi akan dipindah ke lokasi baru.

Sehari, Tiga Pemotor Kehilangan Nyawa

Kurang dari sehari, terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Kabupaten Tuban, yang berujung pada hilangnya tiga nyawa pengendara.

Isu Helikopter Jatuh di Parengan

Polisi Periksa Pengunggah Kabar Helikopter Jatuh

Isu helikopter yang jatuh di wilayah Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, menggemparkan warga Tuban beberapa hari lalu. Usut punya usut, isu ini ternyata berawal dari postingan salah satu akun di jejaring sosial, Facebook, pada Selasa (26/1/2016) sore lalu.