Skip to main content

Category : Headline


Pecinta Satwa Amankan Ular Phyton

Sejumlah pecinta satwa di Kabupaten Tuban mengamankan ular phyton yang didapat dari Desa Boto, Kecamatan Semanding. Ular Phyton ini, mempunyai panjang sekitar 4 meter dengan bobot sekitar 30 kilogram. Cukup besar untuk memangsa hewan jenis unggas.

Tes Tulis Petugas Sensus Ekonomi 9 Kecamatan Dipindah

Bagi peserta yang telah lolos seleksi administrasi untuk menjadi petugas Sensus Ekonomi 2016, tampaknya sedikit lega dengan pengumuman yang telah diumumkan oleh BPS, dan selanjutnya akan ada tes tulis yang akan dilaksanakan bagi peserta yang lolos, yakni pada tanggal 10 Februari 2016.

Awas! Pohon di Area Pemandian Bektiharjo Mau Roboh

Sebatang pohon pule yang diperkirakan berusia hampir seabad, yang berada di kawasan wisata pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabaupaten Tuban masih berdiri tegak. Letak pohon yang bersebelahan dengan penampungan PDAM ini bisa sewaktu-waktu rubuh.

Buku PAI 'Nyeleneh' tidak Ada di Bumi Wali

Kabar yang beredar akhir-akhir ini, tentang buku ajar bagi siswa Sekolah Dasar (SD) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) membuat resah sebagian masyarakat, terutama yang beragama islam. Pasalnya, dalam buku ajar PAI Sekolah Dasar tersebut menyebutkan, bahwa Nabi Muhammad bukanlah rasul Allah diurutan ke 25 atau rasul akhir zaman, melainkan rasul ke 13.

2 Pasangan tidak Halal Diciduk, 1 Masih Kuliah

Dua pasangan tidak halal atau tidak memiliki surat nikah, diciduk aparat petugas keamanan di dalam rumah kos, yang berada di Kelurahan Sidorejo, Rabu dini hari (3/2/2016). Hal ini dilakukan untuk menciptakan ketertiban dalam masyarakat.

AKSI Tuban Resmi Dibuka

Ajang kesenian atau yang dikenal dengan sebutan AKSI Tuban, resmi dibuka. Hal tersebut ditandai dengan adanya tumpengan yang berada di tempat kreasi para seniman tersebut di Jl.Soetomo Tuban, pada Selasa (2/2/2016) malam. Dalam peresmian AKSI tersebut, terlihat beberapa seniman baik dari Bumi Wali sebutan Kabupaten Tuban dan juga seniman dari luar turut hadir.

Bolos Sekolah, Enam Siswa Terjaring Operasi

Enam siswa diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban, saat menggelar operasi ketertiban pelajar sekolah, pada Selasa (2/2/2016) pagi. Keenam pelajar tersebut terjaring lantaran kedapatan membolos saat jam aktif sekolah.

5 PSK, 1 Pria Hidung Belang Terjaring Razia

Lima pekerja seks komersial dan satu pria hidung belang, berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban, saat menggelar razia rutin eks lokalisasi Gandul, di Dusun Wonorejo, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Selasa (2/2/2016) Malam. Razia ini merupakan operasi wilayah gabungan yang melibatkan Satpol PP, TNI dan Polri.

Apa Kabar Bumi Wali (AKBW), Makam Kanjeng Raden Tumenggung Haryo Tedjo, Adipati Kadipaten Tuban ke-7

Sebelum Bertarung, Banyak Paslon yang Berziarah

Makam yang berada di Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban adalah makam Syekh Abdurrohman atau banyak dikenal dengan nama Kanjeng Raden Tumenggung Haryo Tedjo.

Gonjang-Ganjing Kwan Sing Bio

Tetap Ribut? Pemkab tidak akan Beri Ijin Kegiatan

Perseteruan antara Forum Umat Penyelamat Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio (KSB), dengan Panitia Pemilihan Pengurus dan Penilik Masa Bhakti 2013-2016, selama 2,5 tahun seperti tidak ada ujung.