Skip to main content

Category : Headline


Dinsos Siapkan Pendampingan untuk Eks Gafatar

 Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Tuban, mengklaim siap memberikan pendampingan kepada eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Kabupaten Tuban.

Pertumbuhan Kredit Perbankan 2016 di Tuban Menguat

Sejumlah perbankan beroptimis pertumbuhan kredit di tahun 2016 khususnya untuk Kabupaten Tuban mengalami penguatan. Kepala Bank Mandiri cabang Tuban, Tri Cahyo mengatakan, pada semua sektor penyaluran kredit dapat dikatakan terealisasi. Pada 2015 penyaluran kredit mencapai Rp178 miliar.

Apa Kabar Bumi Wali?

Dump Truk Bandel Nekat Muat Melebihi Kapasitas

Meski sudah sering dilakukan penindakan, beberapa oknum sopir Dump Truk (DT) yang biasa melintas di jalan Tuban-Bojonegoro, tepatnya di kawasan Kecamatan Plumpang, masih banyak yang berulah.

Menjamu Persada Gresik, Persatu Menang Telak 9-0

Laga persahabatan Persatu Kabupaten Tuban melawan Persada Gresik Minggu (24/1) pukul 15.30 WIB di Stadion Loka Jaya berlangsung aman dan lancar. Sebab, tak seperti pertandingan biasanya yang selalu dipadati pendukung kesebelasan kedua tim, karena laga ini adalah laga pra kompetisi. Dalam pertandingan tersebut, Persatu unggul dengan angka 9-0 atas Persada Gresik hingga peluit pertandingan akhir dibunyikan.

Dua Warga Kerek Duel Pakai Pedang

Dua orang warga asal Dusun Gesikan, Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, terlibat duel menggunakan senjata tajam jenis pedang, di jalan desa setempat, Sabtu (23/1/2016).

Dua Petugas Perhutani Disekap Pembalak Liar

Ponsel Korban Diambil dan Motor Dibuang

Gerombolan pembalak yang menjarah kawasan hutan di Resort Pemangku Hutan (RPH) Wangun, Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Sundulan, Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Perhutani Tuban, tampaknya sudah benar-benar merencanakan aktivitas jahat mereka.