Skip to main content

Category : Headline


202 Nyawa Melayang di Jalan

Sepanjang tahun 2015 kemarin, tak kurang dari 202 nyawa melayang akibat terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan Karambol 4 Motor 1 Becak

Kecelakaan Beruntun, 1 Meninggal 5 Luka-luka

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) beruntun melibatkan 4 sepeda motor dan satu becak, terjadi di kawasan Jalan Letda Soetjipto, Kabupaten Tuban, pagi ini, Senin (18/1/2016).

Metode ini yang akan digunakan Sensus Ekonomi 2016

Badan Pusat Statistik (BPS) akan segera melaksanakan Sensus Ekonomi 2016 di seluruh wilayah. Tujuannya. untuk mengetahui pertumbuhan ekonomi yang terjadi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini. Namun ada beberapa yang harus dipelajari terkait metode yang akan digunakan dalam Sensus.

Komisi C: Jaringan Sejenis Gafatar Jangan Sampai Meluas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban meminta kepada Polisi dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban untuk mengungkap jaringan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang juga merambah di Kabupaten Tuban.

Komunitas Underground Dukung Pembentukan DKT

Komunitas Metal atau Komunitas Underground Tuban menggelar Konser yang bertajuk Marjinal Societed #5 di Tenis Indoor Tuban, Minggu (17/1/2016) pagi. Acara ini juga sekaligus untuk mendukung agar terbentuknya Dewan Kesenian Tuban (DKT).

Ini Daftar Calon Ketua PD Muhammadiyah dan Aisiyah Tuban

Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke XI dan Aisiyah dihelat dan dibuka di gedung KSPKP, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tuban. Salah satu agenda akbar ini, adalah pemilihan calon ketua untuk masa bakti 5 tahun ke depan.

Sensus Ekonomi, BPS Butuhkan 1.000 Orang

Badan Pusat Statistik (BPS) membutuhkan 1.000 orang untuk menjadi petugas sensus ekonomi 2016 di Tuban. Petugas ini, akan direkrut dalam waktu dekat.

Pasutri dan Anak Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Adik Yuanita, 22 Tahun Lumpuh belum Tersentuh Pemerintah

Ahmad Ardiansyah (22), hanya bisa terbaring lemah. Pemuda ini mengidap lumpuh sejak dilahirkan. Badannya lemah, menyisakan tulang dan kulit. Selama ini, semua aktivitas yang dia lakukan bergantung kepada kedua orangtuanya.