Skip to main content

Category : Headline


Antisipasi Pencuri Cabe, Petani Tidur di Ladang

Harga cabe yang saat ini mengalami kenaikan harga, membuat petani Desa Karangtengah, Kecamatan Jatirogro khawatir tanamannya dicuri. Karena, memang jarak antara ladang dan perumahan warga lumayan jauh.

Giliran Warga Temandang Keluhkan Perekrutan Naker SI

Seperti kepala desa Tuwiri Wetan yang juga koordinator kades di ring 1, Setyobudi, beberapa waktu lalu sempat menyoroti perihal banyaknya keluhan warga, terkait perekrutan tenaga kerja (Naker) yang dilakukan oleh PT. Semen Indonesia (SI) yang dirasa kurang transparan. Keluhan yang sama juga datang dari warga Desa Temandang, Kecamatan merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (8/1/2016).

Bupati Cup

Ini Tim yang Lolos Final Bupati Cup 2016

Piala Bupati Cup 2016 Kabupaten Tuban kini telah memasuki laga babak final, setelah tim kesebelasan dari masing-masing kecamatan menyingkirkan lawannya, pada laga semi final yang dilaksanakan pada Kamis-Jumat (7-8/1/2016) di stadion loka jaya.

TBBM Tuban Terbakar

Puslabfor Selidiki Penyebab Kebakaran

Tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Jawa Timur (Jatim), bersama Polres Tuban melakukan penyelidikan penyebab kebakaran di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) milik PT Pertamina di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, malam tadi, Kamis (8/1/2016).

Terpencil, Kampung Ini Belum Tersentuh Listrik

Zaman semakin modern bahkan layanan internet dalam genggaman tangan. Tetapi hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Kampung Tudus, Desa Ketodan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

TBBM Tuban Terbakar

Pertamina Akan Investigasi Penyebab Kebakaran

 PT Pertamina (Persero) Tbk, akan melakukan investigasi penyebab kebakaran yang terjadi di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (8/1/2016) malam.

TBBM Tuban Terbakar

Polisi: Kebakaran Terjadi di Pipa Penyaluran BBM

<div>Kebakaran di Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) milik PT Pertamina (Perseroa) Tbk, di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, terjadi di bagian pipa penyalur BBM.</div> <div>&nbsp;</div>

Terminal BBM Pertamina Terbakar?

Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tuban milik PT Pertamina (Persero) Tbk mengalami kebakaran malam ini. Informasi awal yang diterima blokTuban.com, kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Warga cukup panik ketika mendengar informasi kebakaran ini.

Kasus Penganiayaan Bocah oleh Oknum Polisi

Keluarga Korban Penganiayaan Datangi Polres Tuban

Kasus penodongan yang dilakukan seorang anggota Polres Tuban, Nur Hadi, kepada seorang bocah VA (13), asal Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, pada Juni 2015 lalu terus bergulir.