Skip to main content

Category : Headline


Apa Kabar Bumi Wali?

Bumi Wali FC, Akan Rekrut Pemain Piala Bupati Cup

Managemen Bumi Wali FC, akan menyaring dan merekrut beberapa pemain potensial yang telah mengikuti perhelatan Piala Bupati Cup 2016 yang diikuti 20 kecamatan di Tuban.

Kenal di Penjara, Residivis Nikah dan Tipu Janda

Entah rayuan apa yang dipergunakan Rahmat Joni (30), warga Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Padang, terhadap Tumisri (30), seorang perempuan asal Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Beredar Video 'Adu Jotos Siswi SMP Tuban'

Geger, Beredar Video 'Adu Jotos Siswi SMP Tuban'

Dunia pendidikan di Kabupaten Tuban dikagetkan dengan diunggahnya rekaman dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang terlibat adu jotos di video sharing, Youtube, sejak dua hari terakhir.

BSM SD Sebesar 21 M Lebih Per Tahun

Bantuan Siswa Miskin (BSM) untuk Sekolah Dasar (SD) tahun 2016 mencapai 21 miliar lebih. Hal tersebut digunakan untuk membantu meringankan beban siswa yang keluarganya kurang mampu dalam segi ekonomi agar siswa bisa melangsungkan kegiatan pembelajaran di sekolah dengan baik.

Paranormal Setubuhi Gadis SMA di Petilasan Goa Gembul

Alasan Persetubuhan untuk Memberi Pagar Ghaib

Warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Arizal Albad (32) berdalih melakukan persetubuhan untuk memberikan pagar ghaib kepada korbannya yang terhitung masih di bawah umur.

Paranormal Setubuhi Gadis SMA di Petilasan Goa Gembul

Seorang gadis, sebut saja Bunga (17), menjadi korban pencabulan dan persetubuhan seorang pria yang bernama Arizal Albad (32), warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, di petilasan goa Gembul, di Dusun Gembul, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Jarang Hujan, Tangkapan Hasil Laut Meningkat

Hujan yang mulai jarang turun sejak dua minggu terakhir, bisa menjadi masalah bagi petani tadah hujan. Tetapi, cuaca seperti ini justru dinilai sangat menguntungkan bagi nelayan.

Semanding Jawara Bupati Cup 2016

Akhirnya, Kesebelasan Semanding menjuarai laga Bupati Cup 2016. Pada laga Final Bupati Cup 2016 yang dilaksanakan pada Minggu (10/1/2016) sore, tim besutan Ainur Rofiq itu unggul tipis atas rivalnya, Kesebelasan Tambakboyo dengan skor 1-0.

Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Menengok Petilasan Wali Songo di Kecamatan Tambakboyo

Kecamatan Tambakboyo merupakan salah satu kecamatan yang wilayah geografisnya berada di garis pantai, atau tepat berada di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, siapa sangka di Kecamatan ini terdapat salah satu bangunan bersejarah syiar Wali songo. Bangunan tersebut diberi nama "Petilasan Wali Songo" tepatnya di Desa Gadon. Mungkin selama ini benar jika Kabupaten Tuban merupakan tempatnya para wali, dengan dibuktikan bangunan-bangunan bersejarah yang ada.

TKA Diimbau Punya Izin Transmigrasi

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Tuban, Nurjanah, mengimbau kepada perusahaan yang memiliki Tenaga Kerja Asing (TKA) untuk mengantongi izin transmigrasi.