Skip to main content

Category : Headline


Pelajar Asal Bojonegoro Meninggal di Tanggir

Tersangka Diamankan, 7 Anak dan 2 Dewasa

 Petugas kepolisian mengamankan sembilan tersangka pengeroyokan dan kekerasan yang berujung kematian, terhadap Teguh Purnomo (15), pelajar asal Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Pelajar Tewas di Tanggir

9 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polres Tuban dikabarkan sudah menetapkan 9 dari 10 orang teman korban, sebagai tersangka atas meninggalnya Teguh Purnomo (15), warga Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, di salah satu lembaga pendidikan di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Rumah Wartawan Dibobol Maling

Pencuri Kembalikan Sebagian Barang Korban

Pencuri rumah milik wartawan pada Minggu (29/11/2015) lalu, mengembalikan sejumlah barang-barang milik korban. Korban, yang tak lain adalah Abdul Rohman (29) mengaku kaget ketika pagi mendapati beberapa barang tergeletak di depan rumahnya, di Jalan Al-falah 5 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Asean Pasific Goju Kai Karatedo

2 Siswa SMPN 1 Tuban Sabet Emas dan Perak

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tuban kembali mengukir prestasi tingkat international. Kali ini, sekolah yang berada di sebelah timur Alun-alun Tuban, tepatnya Jalan Veteran itu merajai di Asean Pasific Goju Kai Karatedo.

Pelajar Tewas di Tanggir

Petugas Amankan 10 Teman Korban

Aparat kepolisian sejauh ini telah mengamankan sekitar 10 teman korban di Mapolres, Senin (30/11/2015). Hal itu terkait dengan kematian Teguh Purnomo (15) di salah satu lembaga pendidikan di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Pelajar Asal Bojonegoro Ditemukan Tewas di Desa Tanggir

Senin (30/11/2015) pukul 10.00 ditemukan jasad seorang santri/pelajar di salah satu lembaga pendidikan di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban dalam keadaan tak bernyawa. Seluruh tubuhnya kotor oleh tanah dan sedikit darah.

Bahaya Angin Puting Beliung

BPBD: Musim Hujan, Warga dihimbau Waspada

Musim hujan sudah mulai mengguyur Kabupaten Tuban dan sekitarnya. Namun intensitas hujan tersebut disertai angin kencang. Hingga bisa mengakibatkan angin puting beliung merusak rumah maupun menumbangkan pepohonan, terlebih untuk wilayah Tuban bagian selatan, daerah yang berada di sekeliling pegunungan kapur dan lembah.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Lagu kolam Susu Hibur warga Tuban

Acara yang masih dalam rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722, Ngaji Kebangsaan bersamaa Emha Ainun Najib atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cak Nun, Kiai Kanjeng dan Koes Plus, benar-benar menghibur warga Tuban.