Skip to main content

Category : Headline


Warna Warni Tahun Baru 2016

Terbengkalai, WLT Jadi Ajang Mesum

Wisata Laut Tuban (WLT) yang ada di belakang Terminal Kambang Putih Tuban, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, terbengkalai sejak awal peresmian pada tahun 2005 silam.

Warna Warni Tahun Baru 2016

Jalur Pantura, Jadi Rest Area Dadakan

Tenda makanan dan minuman (Mamin) yang berdiri di sepanjang Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Re Martadinata, menjadi tempat istirahat (rest area) dadakan bagi pengendara yang melintas di Tuban.

Camat Jatirogo, Drs. Supriyanto

Melakukan Pekerjaan Harus Ikhlas

"Melakukan pekerjaan haruslah dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan dari seseorang," itulah yang diutarakan oleh Camat Jatirogo, Supriyanto.

Apa Kabar Bumi Wali

Wisata Pantai Masih Jadi Magnet Liburan

Wisata pantai, tampaknya masih menjadi magnet utama bagi warga yang ingin menghabiskan akhir pekan atau liburan Natal dan Tahun Baru.

Diduga Peras Tukang Las, Oknum Wartawan Dicokok Polisi

Oknum wartawan mingguan dicokok petugas Satreskrim Polres Tuban, setelah diduga memeras Iwan Budiyanto (35), seorang tukang las asal Jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Rumah Terbakar, Nenek Meninggal Terpanggang Api

Kebakaran hebat menghanguskan dua rumah yang ada di Desa/Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Akibat musibah ini, seorang nenek yang bernama Bati (81) diketahui menjadi korban dan meninggal dunia.

Selamat Tahun Baru 2016

Pesta Kembang Api Tandai Pergantian Tahun 2016

Kembang api yang telah dinyalakan menjadi tanda pergantian tahun baru, warna-warni kembang api menghiasi langit alun-alun Kabupaten Tuban dan disambut dengan suka cita oleh masyarakat yang datang untuk menyaksikan malam pergantian tahun.

Sambut Tahun Baru 2016

Di Montong, Pemuda Tetap Lakukan Konvoi

Jika di dalam kota, imbauan dari pihak kepolisian tentang larangan konvoi kendaraan knalpot brong diindahkan, hal berbeda terjadi di Kecamatan Montong. Para pemuda di kecamatan setempat tetap nekad menggelar konvoi sepeda motor meski dilarang. Tepatnya di Jalan Layuti, Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (31/12/2015)

Meski Tanpa Konvoi, Jalan di Kota Tetap Macet

Perayaan menyambut malam tahun baru kali sangat berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Apabila sebelumnya, perayaan menyambut malam tahun baru diiringi dengan banyaknya konvoi sepeda motor brong oleh kelompok remaja. Tapi sampai pukul 18:30, tampak tidak ada aktivitas konvoi sama sekali di wilayah kota.

Catatan Akhir Tahun 2015 (18)

Awas. Berikut Penyebab Banyak Perceraian di Tahun 2015

Perceraian merupakan sesuatu yang dibenci oleh Allah, namun ada kalanya setiap pasangan suami istri harus mengambil sikap tersebut jikalau keduanya sudah tidak menemukan keharmonisan dalam rumah tangga, bahkan hal demikian dianggap sebagai jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan rumah tangga pasangan suami istri.