Skip to main content

Category : Headline


Pilkada 9 Desember 2015

KPU Akan Musnahkan 2.815 Surat Suara

Sekitar 2.815 surat suara yang rusak akan dimusnahkan sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Industri Batik, Andalan Produk Tuban Hadapi MEA

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menyebut sebagian produk lokal sudah sangat siap bersaing di pasar bebas, Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan mulai akhir tahun 2015 ini.

Mengenang Fara

Tak Hanya Piawai Futsal, Fara Juga Jago Volly

 Faradila Dwi Octavia (15) siswi SMPN 1 Rengel yang menjadi korban tabrak lari, Rabu (2/12/2015) lalu merupakan siswi berprestasi di bidang olahraga.

Mengenang Fara ( Faradila Dwi Ovtavia)

Tak Ada Firasat Fara akan Pergi Selamanya

Tidak terbesit sedikit pun oleh Azizumroh (38) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, pada Rabu pagi (2/12/2013) adalah kali terakhir ia melihat anak gadis bungsunya, Faradila Dwi Ovtavia.

Camat Senori, Eko Juliyanto, S.STP.

Harus Totalitas dalam Menjalankan Tugas

Sosok muda yang energik dan produktif, kini dimiliki Kabupaten Tuban, ialah Camat Senori, Eko Juliyanto S.STP. Dengan tangan dinginnya ia mampu menjadikan Kecamatan Senori menjadi menonjol, meskipun secara geografis wilayah tersebut paling selatan dan jauh dari Kota/ Kabupaten. Bahkan beberapa waktu lalu pihaknya mendapatkan penghargaan dari Provinsi Jawa Timur dalam perlombaan Cipta Menu yang beragam.

Tuban Kekurangan 3.107 Surat Suara

Kabupaten Tuban kekurangan 3.107 surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Pemkab Tak Serius Taati Regulasi Pendirian Minimarket

Dalam pendirian minimarket di Kabupaten Tuban, lagi-lagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, ditilap oleh pengusaha dalam izin bangunan maupun izin operasionalnya. Sebab regulasi pendirian minimarket, yang syarat minimal pendirian jaraknya harus 500 Meter dari pasar tradisional, tak dihiraukan.

Pembacokan di Kecamatan Montong

Empat Tersangka Kini Diamankan

Kejadian naas yang dialami Feri Fauzi (15), yang beralamatkan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban kini telah mendapatkan titik terang. Pasalnya, penganiayaan yang dilakukan di Jalan Desa Pucangan pada Selasa (1/12/15) malam, yang diduga dilakukan oleh beberapa orang, kini para pelaku telah diamankan di Polres Tuban.

Tak Mampu Bayar UMK, Waktu Penangguhan 30 Hari

Ada beberapa langkah yang harus ditempuh perusahaan apabila tidak mampu bayar pekerja sesuai Upah Minimum Kerja (UMK). Salah satunya dengan mengajukan penangguhan mengenai hal ini.