Skip to main content

Category : GaleRia


Bersihkan Batu Kumbung yang Tumpah

Truk pengangkut batu kumbung terguling, Senin (23/11/2015) di Jalan Raya Plumpang, tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.  Badan truk yang memenuhi jalan membuat kendaraan lainnya antre untuk melintas. Seorang pekerja tengah menepikan batu kumbung yang tumpah.

Truk Pengangkut Kumbung Terguling

Ditengarai karena roda as patah, truk pengangkut batu kumbung terguling, Senin (23/11/2015). Kejadian berlangsung di Jalan Raya Plumpang, tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.  Tampak badan truk memenuhi jalan dan membuat kendaraan lainnya antre untuk melintas.

Perwakilan SKK Migas Hadiri Launching blokTuban.com

Perwakilan dari <span class="st">Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Singgih hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka Launching blokTuban.com. Kehadirannya disambut General Manager (GM) blokTuban.com, M. Abdul Qohhar dan Pemimpin Redaksi (Pimred), Eddy Purnomo.</span>

Perwakilan Pertamina EP Ucapkan Selamat Kepada Pimred

Public and Government Relations&nbsp;Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Aulia Arbiani mengucapkan selamat kepada Pemimpin Redaksi (Pimred) blokTuban.com, Eddy Purnomo atas dilaunchingnya blokTuban.com, Senin (23/11/2015).

Portal Jatim Beri Ucapan Kepada GM

Portal Jatim Communications, Ainur Rokhim hadir di acara Tasyakuran dalam rangka Launching blokTuban.com, Senin (23/11/2015). Ainur memberikan ucapan selamat kepada General Manager (GM) blokTuban.com, M. Abdul Qohhar atas diresmikannya blokTuban.com.

Tamu Undangan Hadir Dalam Launching blokTuban.com

<p dir="ltr">Segenap tamu undangan terdiri dari berbagai elemen tampak hadir di acara yang digelar di halaman Kantor blokTuban.com di Perumahan Karang Indah Nomor 12 AA Kabupaten Tuban. <p dir="ltr">Mulai dari Ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi, Perwakilan PT Holcim, Perwakilan Pertamina, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Tempat TPPI, Perwakilan Forpimda, Elemen Organisasi Mahasiswa, LSM dan Media Pers yang berada di Kabupaten Tuban.

Ketua DPRD Ucapkan Selamat

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Miyadi mengucapkan selamat atas dilaunchingnya media on line blokTuban.com. "Semoga blokTuban juga bisa menjadi contoh untuk Pers yang ada di Tuban," kata Miyadi.

Launching blokTuban.com Diapresiasi

Launching media blokTuban.com di Kabupaten Tuban mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Apresiasi ini muncul di Tasyakuran dalam rangka Launching blokTuban.com, yang digelar di kantor baru Perumahan Karang Indah AA 12.

GM blokTuban.com Kenalkan Crew

General Manager (GM) / Pimpinan Umum blokTuban.com, M. Abdul Qohhar memperkenalkan Pemimpin Redaksi, Reporter dan Staff blokTuban.com di acara Tasyakuran dalam rangka Launching blokTuban.com, Senin (23/11/2015).

Banjir Sampah di Rengel

Hujan yang mengguyur cukup lebat di sekitar Kecamatan Rengel, Minggu (22/11/2015), membuat jalanan digenangi air. Yang mengagetkan pengguna jalan, Jalan Raya Rengel, tepatnya di selatan Pasar Rengel, banyak sampah berserakan ke jalan.