Skip to main content

Category : GaleRia


Pohon Sekitar Pabrik Semen 'Ubanan'

Kemarau panjang di Kabupaten Tuban membuat banyak pohon diselimuti debu, termasuk di sekitar pabrik Semen Indonesia di Kecamatan Kerek. Tampak, pohon berselimut debu putih yang membuatnya seperti beruban. Foto diambil sebelum hujan turun beberapa hari ini.

Air Sungai Masih Belum Terisi

Walaupun hujan telah mengguyur beberapa wilayah, namun intensitasnya belum tinggi. Akibatnya, banyak sungai di Kabupaten Tuban masih sedikit airnya. Seperti di sekitar wilayah Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Ambil Tanah untuk Uruk Rumah

Ketika penghujan belum benar-benar turun dengan intensitas tinggi, warga masih cukup leluasa mengambil tanah uruk dari lahan sawah. Seperti terlihat di Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, belum lama ini. Warga dengan bantuan alat mengambil tanah uruk untuk dibawa ke rumah.

Hati-Hati di Jalan Raya Parengan

Pembangunan jalur pipa di pinggir Jalan Raya Bojonegoro-Jatirogo, tepatnya di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, harus diwaspadai oleh pengguna jalan. Sebab, jika tidak hati-hati bisa celaka. Sebab, selain tanah bekas galian, keberadaan pipa, alat berat dan pekerja masih tampak hilir mudik.

Taman Hidup di Kantor DPRD

Di dalam gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban saat ini dilengkapi dengan taman hidup di dalam ruangan. Tepatnya di lantai dasar dan lantai dua gedung wakil rakyat tersebut.

Baru Mulai, Konser Wali Ricuh

Saat group band Ibukota, Wali baru saja memulai konser dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (16/11/2015) malam, penonton telah membuat rusuh. Saling lempar terjadi, yang akhirnya membuat suasana tidak terkendali. Tampak, mereka yang diduga menjadi provokator diamankan.

Apoy dengan Gaya Gitar Khas

Gitaris Band Wali, Apoy saat memainkan melodi yang membuat alunan lagu menjadi merdu. Ribuan Para Wali, sebutan fans group band asal Ibukota tersebut, terbius oleh alunan gitarnya.

Faank Sambut Para Wali

Group band Ibukota, Wali, menggelar konser dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (16/11/2015) malam. Faank dengan enerjik memulai konser dengan sapaan familiernya kepada Para Wali, sebutan fans fanatik mereka.

Santunan Yatim Piatu Jelang Konser

Sebanyak 100 anak yatim dan piatu mendapatkan santunan sebelum pagelaran musik band Wali di Alun-alun Kota, Kabupaten Tuban, Senin (16/11/2015) malam. Santunan diberikan PT Semen Indonesia, Tbk, selaku sponsor tunggal di salah satu rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke-722 itu.

Bermain yang Dapat Uang

Liburan sekolah biasanya digunakan anak-anak untuk bermain atau tamasya bersama keluarga. Namun hal itu tidak berlaku bagi sebagian anak-anak di Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Tampak anak-anak bermain dan sesekali membantu membersihkan barang milik warga.