Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

DPD PPDI Tuban Bagikan 3.000 Masker ke Penggguna Jalan

Bertempat di kawasan traffic light perempatan Patung Letda Sutcipto Tuban. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban membagikan 3.000 masker kain kepada pengguna jalan, Sabtu (18/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Relawan Ojol Salurkan Bantuan PCNU Tuban Door to Door

Menyikapi perkembangan dampak Covid-19 yang tak kunjung reda dan mematikan sumber ekonomi masyarakat menengah ke bawah, komunitas peduli yang tergabung dalam Posko Bersama Tuban lawan Covid-19 Menyalurkan bantuan kepada kelompok terdampak corona kota Tuban, Sabtu (18/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Total 10 TKI Malaysia Pulang ke Tuban, Hasil Rapid Tes Corona Negatif

Sebagai langkah peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban, terutama dalam pemantauan kedatangan warga dari luar negeri dan luar kota. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kembali mengawal kepulangan Tiga Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Tuban di Halaman kantor Pemkab Tuban.

Lawan Covid-19, Ratna Juwita Bantu Baju Hazmat dan Masker Medis

Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) tim medis dalam melawan Covid-19 di tanah air sangat tinggi. Oleh karena itu, anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil 9 Tuban-Bojonegoro, Ratna Juwita Sari menyerahkan bantuan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban, Jumat (17/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Dua Hari Terakhir Jumlah PDP Bertambah 4 Orang

Dalam kurun waktu dua hari terakhir, pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tuban bertambah empat orang.

Pegawai Diskanak Sisihkan Gaji Bantu Nelayan dan Peternak

Wabah korona menjadi pandemi global dan berdampak pada seluruh lini kehidupan. Atas dasar itu, pemerintah kabupaten (pemkab) Tuban langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada nelayan dan peternak yang paling terdampak.