Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Pasien Positif Asal Jatirogo Kondisinya Membaik

Satu pasien positif virus Corona (Covid-19) asal kecamatan Jatirogo dikabarkan kondisinya membaik. Pasien perempuan berusia sekitar 35 tahun itu telah menjalani perawatan di RSUD sejak 13 April 2020 lalu.

Waspada Corona, Jangan Panik

ASN, GTT, PTT Dinas Pendidikan Bagikan Masker untuk Warga Tuban

Menindaklanjuti Instruksi Bupati Tuban No. 1 tahun 2020 tentang kewajiban penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, para Aparatur Sipil Negara (ASN), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Pendidikan menyumbang masker untuk masyarakat, Sabtu (25/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Gugus Tugas Covid-19 Tugaskan TNI, Polri dan Satpol PP Tegakkan Aturan Pakai Masker

- Sekretaris Gugus Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban, Budi Wiyana menugaskan aparat TNI/Polri dan personil Satpol PP untuk melakukan penegakan atas instruksi Bupati Tuban no. 1 tahun 2020, tentang Kewajiban Penggunaan Masker Dalam Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Warga 4 Desa di Tuban Diajari Buat APD Covid-19, Ekonomi Keluarga Terbantu

Budi Wiyana selaku Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tuban memberikan apresiasi kepada PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang melibatkan warga desa sekitar, untuk memproduksi pakaian hazmat yang desain dan produknya mendapatkan pengawasan dari Dinas Kesehatan Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Warga Bancar Jarang Pakai Masker, Gugus Tugas Turun Tangan

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban memantau warga di sekitar Kecamatan Bancar masih jarang memakai masker. Oleh karena itu, gugus tugas langsung turun ke lapangan untuk membagikan masker gratis.

Waspada Corona, Jangan Panik

TPPI Droping Sembako di 4 Desa Sekitar Operasi di Tuban

PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) hari ini mendroping 300 paket Sembako ke 4 desa sekitar operasi di Kabupaten Tuban, Jumat (24/4/2020). Paket Sembako (++) ini diperuntukkan bagi yatim dan duafa yang terdampak Covid-19.

Jasa Raharja Hibahkan Ambulance untuk Tangani Covid-19 di Tuban

PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jatim, memberikan bantuan mobil ambulance kepada RSUD dr. R. Koesma Tuban. Satu unit kendaraan tersebut diserahkan Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Timur Suhadi SE kepada Bupati Tuban H. Fathul Huda di Pendapa Krido Manunggal Tuban, Kamis (23/04/2020).