Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Fahmi Fikroni Sisihkan 6 Bulan Gaji Bantu Masyarakat

Sosok anggota dewan satu ini patut diteladani. Fahmi Fikroni Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban rela menyisihkan enam bulan gajinya, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 pada Kamis (23/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Hasil Rapid Tes, Satu Santri Temboro Asal Tuban Positif Covid-19

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban hingga saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan 20 santri Pondok Pesantren (Ponpes) Alfatah Temboro, Kabupaten Magetan yang telah pulang di Kabupaten Tuban beberapa hari lalu.

Waspada Corona, Jangan Panik

Bupati Tuban Instruksikan Warga Pakai Masker

Bupati menginstruksikan kepada seluruh masyarakat Tuban untuk menggunakan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah

Waspada Corona, Jangan Panik

Alihkan Kegiatan Harlah, PC Fatayat NU Tuban Bakti Sosial

Semakin masif-nya penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Jawa Timur, dan khsusnya Kabupaten Tuban, membuat salah satu Badan otonom (Banom) dari Nahdalatul Ulama (NU), dalam hal ini Pimpinan Cabang Fatayat NU ini merubah sejumlah kegiatan hari lahir (Harlah) ke 70 menjadi kegiatan sosial berupa bantuan sembako dan pembagian masker.

MWCNU Kerek dan Semen Gresik Bagi Alat Pencegahan Covid-19 ke Masjid

Tim Gugus Tugas Covid-19 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kerek bersama PT. Semen Gresik melakukan gerakan bhakti sosial penyemprotan disinfektan dan membagikan alat pencegahan Covid-19 ke seluruh masjid dan musala yang ada di wilayah Kecamatan Kerek, Rabu (22/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Gugus Tugas Covid-19 Wajibkan Pedagang di TPI Pakai Masker

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Tuban bakal menerapkan kawasan wajib pakai masker di Pasar Tradisional dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di wilayah Kabupaten Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pegawai Kejari Sisihkan Uang Bantu Abang Becak Terdampak Covid-19

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 100 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang secara ekonomi terdampak wabah Corona Virus Desease (Covid-19), Rabu (22/04/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

KSP Bentuk Layanan Konsultasi Kesehatan Jiwa untuk Hadapi Dampak Covid-19,

Pandemi Corona berdampak pada kualitas kesehatan mental masyarakat akibat kehidupan sehari-hari menjadi serba tidak menentu. Banyak aktivitas rutin yang harus disesuaikan, bahkan dihentikan sementara waktu akibat kebijakan tinggal di rumah dan bekerja secara jarak jauh.