Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Pulang ke Tuban, 6 Santri Ponpes Gontor Kondisinya Kurang Sehat

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tuban memperketat pengawasan kepada pendatang yang masuk ke Kabupaten Tuban. Pada Minggu (12/04/2020), Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tuban memimpin pemeriksaan terhadap 67 santri putri Ponpes Gontor asal Kabupaten Tuban di Kantor Kecamatan Widang.

Waspada Corona, Jangan Panik

PC GP Ansor Tuban, Bagikan 40 Ribu Liter Disinfektan ke 20 PAC

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Tuban melakukan gerakan sosial membagikan sebanyak 40.000 liter cairan disinfektan kepada 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Tuban.

Waspada Corona, Jangan Panik

Beberapa Jalan di Desa Bejagung Ditutup Tiga Hari

Salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Semanding yang meninggal ditetapkan sebagai pasien positif Covid-19. Jenazah perawat Puskesmas Semanding tersebut dimakamkan di Makam Islam Desa Bejagung, Semanding.

Waspada Corona, Jangan Panik

Posko Kewaspadaan Covid-19 Juga Berdiri di Batas Desa

Dalam menangkal penyebaran Covid-19, posko kewaspadaan atau siaga juga berdiri di tingkat desa. Pada Jumat (10/4/2020) siang, tiga posko mudik dan kewaspadaan mulai beroperasi di perbatasan Tuban-Rembang, Tuban-Bojonegoro, dan Tuban-Lamongan.

Waspada Corona, Jangan Panik

Masuk Tuban, Pendatang Wajib Cek Suhu Tubuh di Posko Covid-19

Setelah penetapan status penanganan Covid-19 di Kabupaten Tuban ditingkatkan menjadi Status Keadaan Darurat dari yang sebelumnya Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Infeksi Covid-19, Sebagai Penyakit Yang Dapat Menimbulkan Wabah dan Upaya Penanggulangannya, serta ditetapkannya Tuban menjadi Zona Merah oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Waspada Corona, Jangan Panik

Gerakan Nyata TPPI Tuban Bantu Pemerintah Tangkal Corona

PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) secara terus menerus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ( Cofid - 19 ). Kali ini yang menjadi sasaran untuk difasilitasi handsanitizer adalah Masjid, Mushola, gedung SD, TK, Balai Desa, TPA, TPQ dan tempat fasilitas umum lainnya, Jumat (10/4/2020).