Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Desa Harus Siap Karantina Pemudik

Datangnya gelombang mudik di 2020, telah diantisipasi oleh Pemerintah Kabupaten Tuban. Setiap desa diminta untuk siap mengarantina warganya yang pulang dari tanah rantau.

Waspada Corona, Jangan Panik

Kehilangan Pekerjaan Diganti Sembako Murah

Langkah nyata Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban dalam menanggulangi dampak sosial ekonomi akibat pandemi corona, diwujudkan dengan pemberian sembako murah dalam Operasi Pasar Khusus.

Waspada Corona, Jangan Panik

Satgas Covid-19 PKB Beri Bantuan Alat Semprot Disinfektan

Fahmi Fikroni selaku Kasatgas Covid-19 DPC PKB Tuban memberikan bantuan dan bekerjasama dengan PAC Ansor Jenu dalam rangka penyemprotan disinfektan tempat ibadah se-Kecamatan Jenu, Minggu (5/4/2020).

Waspada Corona, Jangan Panik

Dua Hari Lapas Tuban Bebaskan 33 Napi

Dalam kurun waktu dua hari, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tuban membebaskan 33 Narapidana (Napi) umum. Pembebasan ini dimulai sejak 1 April 2020.

Waspada Corona, Jangan Panik

Physical Distancing, Empat Jalan Sekitar Alun-alun Ditutup

Penerapan physical distancing di Kabupaten Tuban bertambah luas. Sebelumnya hanya di Jalan Kh. Ahmad Dahlan, dan sekarang melebar ke empat jalan protokol yaitu, Jalan Veteran, Jalan RM Suryo, Jalan Sunan Bonang dan Jalan RA. Kartini.

Waspada Corona, Jangan Panik

Disdikda Tuban Perpanjang Lagi Masa Belajar di Rumah

Menindaklanjuti gugus tugas Corona (covid-19) Kabupaten Tuban mengenai percepatan penanganan Covid-19 di Tuban, maka Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) memperpanjang masa belajar di rumah.