Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Keliling Kampung-Kampung, Gus Aang Semprotkan Desinfektan

Aksi penyemprotan massal menggunakan mobil ranger dan alat semprot sederhana yang diisi desinfektan dilakukan Anggota Komisi IV DPRD Tuban, RM Ansakhul Balaya Mangkunegara atau yang akrab disapa Gus Aang. Aksi tersebut guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Bumi Wali.

Waspada Corona, Jangan Panik

Cegah Covid-19, PDAM Ubah Jam Pelayanan

Menjegah penyebaran virus Corona (covid-19), Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lestari mengubah jam pelayanan.

Waspada Corona, Jangan Panik

Supaya Tak Jadi ODP, Kadinkes Tuban Minta 4.575 ODR Isolasi Mandiri

Saat virus Corona atau Covid-19 mewabah di berbagai daerah di tanah air, orang yang datang dari luar negeri atau daerah lain yang dinyatakan daerah merah atau Corona (+), tetapi dia sehat tidak ada gejala apapun seperti panas >38, batuk, pilek dan sesak disebut Orang Dalam Resiko (ODR).

Waspada Corona, Jangan Panik

Ini Tanggapan Bupati Tentang Dokter RSNU Positif Covid-19

Bupati Tuban membantah pesan berantai di grup- grup WhatsApp (WA) mengenai salah satu dokter di Rumah Sakit Nahdatul Ulama (RSNU) Tuban positif terpapar virus Covid-19 (Corona).

Waspada Corona, Jangan Panik

TPPI Beri Dukungan Tim Medis RSUD dr. Koesma Masker N95

PT. Trans Pasific Petrocemical Indotama (TPPI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya memberikan dukungan kepada tim medis RSUD dr. R. Koesma yang berada di garda depan penanggulangan Covid-19. Sumbangan yang diberikan berupa masker N95 keluaran produk 3M yang sudah tersertifikasi.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pencegahan Pandemi Covid-19 di Tuban Telan Biaya Rp1,5 M

Pemkab Tuban terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Tuban melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum dan jalan protokol kota Tuban. Dari anggaran yang disiapkan sebanyak Rp15 miliar, telah dipakai Rp1,5 miliar.

Waspada Corona, Jangan Panik

Cepat Tanggap Satgas DPC PKB Tuban Lawan Pandemi Corona

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergerak cepat dan tanggap dalam upaya membantu masyarakat dan pemerintah mencegah penyebaran pandemi corona (Covid-19). Gerakan terorganisir itu mulai dari pusat hingga wilayah dan daerah.

Waspada Corona, Jangan Panik

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemerintah Luncurkan Aplikasi 10 Rumah Aman

Pemerintah melalui Kantor Staf Presiden (KSP) meluncurkan Aplikasi 10 Rumah Aman yang berbasis pendekatan komunitas dan gotong-royong. Peluncuran aplikasi yang didukung penuh oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) ini menjadi rujukan bagi seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menghadapi wabah Covid-19.