Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Kartar Asoka Muda Edukasi Hidup Sehat Jemaah Jumat

Menjaga gaya hidup sehat guna menangkal berbagai ancaman penyakit, harus diterapkan tak hanya pada lingkungan rumah saja. Namun pada seluruh aktivitas umum maupun khusus di luaran. Seperti yang tampak pada aktivitas siang hari ini di area Masjid Baiturahim, Desa Sokosari, Kecamatan Soko.

Waspada Corona, Jangan Panik

Ranting GP Ansor Koro, Donasikan APD Face Shield ke RSUD Tuban

Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Koro, PAC Merakurak memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan di RSUD dr R. Koesma Tuban. Dukungan itu diwujudkan dengan mendonasikan 100 Pcs Alat Pelindung Diri (APD) Face Shield atau pelindung wajah.

Waspada Corona, Jangan Panik

KUA Buka Pendaftaran Nikah Online

Selama diberlakukannya sistem Work From Home (WFH) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pendaftaran nikah menggunakan sistem online.

Waspada Corona, Jangan Panik

KSP Salurkan Bantuan Alkes ke 13 RS Rujukan

Pemerintah terus berupaya menanggulangi wabah corona COVID-19 di Indonesia. Salah satu upaya penting yang dilakukan adalah menyediakan alat kesehatan bagi tenaga medis di rumah sakit yang menangani pasien corona.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dua RS Swasta di Tuban Jadi Lokasi Baru Isolasi Pasien Corona

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban terus meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi pencegahan Covid-19. Berbagai langkah diambil untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban, salah satunya menambah ruang isolasi dan perawatan bagi pasien Covid-19.

Waspada Corona, Jangan Panik

897 SPBU di Jatim Sudah Lakukan Disinfektasi

Pertamina bertindak cepat untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan energi, selama masa tanggap darurat wabah COVID-19. Disinfektasi di SPBU yang merupakan layanan terdepan Pertamina kepada masyarakat sudah mulai dilaksanakan semenjak tanggal 26 Maret yang lalu.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pasar Hewan Juga Disterilkan

Hampir seluruh penjuru wilayah Kabupaten Tuban yang punya potensi titik keramaian telah disemprot cairan disinfektan, guna sterilisasi dan antisipasi persebaran Covid-19. Tak terkecuali juga pasar Sapi Tuban yang ada Kecamatan Semanding.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dampak Covid-19, PN Tuban Terapkan Sidang Online

Pengadilan Negeri (PN) Tuban sejak Rabu (1/4/2020) kemarin, telah menerapkan persidangan secara online untuk kasus pidana. Penerapan sidang online tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Bumi Wali.