Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Pemkab Tuban Minta Supermarket dan Restoran Tutup Jam 9 Malam

Pemerintah Kabupaten Tuban mengeluarkan surat edaran yang ditandatangani Bupati Fathul Huda, terkait pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Tercatat ada 6 kegiatan yang dibatasi, baik waktu pelaksanaan dan jumlah kunjungannya, Kamis (14/1/2021).

Jika Perahu Seberangan Sepi, Pemilik Berinisiatif Buat Tempat Ngopi

Bengawan Solo yang melintas area Tuban selatan, melipir di area Kecamatan Soko masih saja membesar saat musim penghujan seperti ini datang. Disanalah terdapat jembatan Glendeng. Akses penghubung antara Tuban dan Bojonegoro, yang kini proses perbaikannya belum jadi seutuhnya.

Di Tuban Harga Kedelai Lokal Ikut Naik

Tidak hanya kedelai Impor, saat ini kedelai lokal di Pasar Baru Tuban ikut naik kisaran 50 persen dari harga sebelumnya. Data yang dihimpun dari Sistem Informasi Ketersediaan dan Perkembangan Harga Bahan Pokok (Siskaperbapo) di Jawa Timur (Jatim) Harga kedelai lokal Pasar Baru Tuban mencapai angka Rp12.000.

Harga Sejumlah Pupuk Bersubsidi Naik, Ini Penjelasan Petrokimia Gresik

Mulai Januari 2021, Harga beberapa jenis pupuk subsidi naik. Kenaikan itu tertuang dalam Peraturan Menteri Pertanian (Permentan) BAB V Pasal 12 No. 49 Tahun 2020 tentang Alokasi dan Harga Eceran Tertinggi (HET) Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian tahun anggaran 2021.

Momen Tahun Baru Jadi Berkah Peternak Bebek

Momen pergantian tahun 2020-2021 pada musim yang masih hangat dengan sentuhan Pandemi Covid-19, memaksa masyarakat untuk tetap beraktivitas di rumahan saja. Alternatifnya, yakni kumpul bareng teman dan makan-makan.

Hay Bang Kurir, Terima Kasih...

blokTuban.com - Paket kecil, berbungkus kertas coklat berlapis plastik, akhirnya sampai di tangan Heru Widi (29), di sebuah kantor di Jalan Pramuka no 1, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada sore di penghujung tahun 2020, Kamis (31/12/2020).