Skip to main content

Category : blokTuban TV


#blokTuban TV

Puluhan Tunawisma di Pantai Boom Disuntik Vaksin

Puluhan Tunawisma yang sering mangkal di sekitar wisata Boom Tuban mendapat suntikan vaksin yang digelar oleh Satlantas Polres Tuban, Selasa (21/9/2021) pagi. Kegiatan Vaksinasi Mobile Satlantas Polres Tuban atau SIMBA tersebut digelar di lokasi wisata yang terletak di Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) setempat.

#blokTubanTV

PPKM Level 4 Kembali Diperpanjang

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali Kembali diperpanjang. Hal itu secara resmi diumumkan Pemerintah pada Senin (16/8/2021) malam.

#blokTubanTV

Vaksinasi Merdeka Semeru, Puluhan Disabilitas Tuban Disuntik Vaksin

Guna mensukseskan Vaksinasi, Kepolisian Resor (Polres) Tuban menggelar vaksin khusus penyandang disabilitas di wilahnya. Tak ayal, Puluhan penyandang disabilitas pun berhasil disuntik Vaksin yang dikemas dalam kegiatan Vaksinansi Merdeka Semeru.

#blokTubanTV

Kantor Dinas Tenaga Kerja Tuban Disegel Buruh

Perkumpulan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Konsulat Cabang Kabupaten Tuban melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP dan Naker) Kabupaten Tuban, Selasa (3/8/2021).

#blokTuban TV

Dewan Pers Apresiasi Peluncuran AMSI Crisis Center Covid-19

Ketua Dewan Pers Mohammad NUH mengapresiasi atas upaya untuk meringankan beban (pekerja media) ini. Dewan Pers menilai, pembentukan AMSI Crisis Center merupakan langkah real. Ia menambahkan, saat kondisi turbulensi Covid-19 ini diperlukan upaya-upaya bersama yang tepat sesuai kasus yang dihadapi. Diperlukan inovasi atau terobosan baru untuk menyelesaikan masalah baru (COVID-19), yang saat ini masih menjadi misteri.

#blokTuban TV

PPKM Level 4: Polisi Bagi Bansos Ke PKL

Kepolisian Resor Tuban berpaya meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan membagikan Bansos berupa beras akibat dampak dari Covid-19. Didampingi Para PJU, Kapolres Tuban AKBP Darman, melaksanakan blusukan di beberapa titik tempat para PKL mangkal pada Rabu (28/9/07) malam. Kegiatan pembagian bansos dilakukan dengan menggandeng elemen mahasiswa Tuban.