Skip to main content

Category : blokTuban TV


#blokTuban TV

Detik-detik Perahu Penyebrangan di BENGAWAN SOLO Hanyut

Perahu tambangan seberang Rengel-Kanor tenggelam saat mengantarkan sejumlah warga dari Kecamatan Rengel menuju Kecamatan Kanor-Bojonegoro, Rabu (3/11/2021). Musibah yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB ini, menghebohkan banyak warga desa sekitar Bengawan Solo turut Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel.

#blokTuban TV

Kekeringan Mulai Menghantui Tuban

Pergantian musim penghujan ke musim kemarau pada tahun 2021 berdampak pada sektor pertanian di Kabupaten Tuban. Banyak lahan sawah yang bero atau kering tanpa tanaman karena tidak adanya pasokan air.

#blokTuban TV

Menang Lawan Persepon Ponorogo, Pelatih Persatu Koreksi Permainan

Kesebelasan Persatu Tuban unggul 2-0 pada laga ujicoba melawan Persepon Ponorogo yang digelar di Stadion Bumi Wali, Minggu (3/10/2021) kemarin. Terkait hal itu, Pelatih Persatu Tuban Sulkan Arif mengaku senang dengan hasil perolehan laga ujicoba melawan Persepon Ponorogo.

#blokTuban TV

Unirow & blokTuban.com Jalin Kerjasama

Penandatangan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Dekan Fisip, Usep Supriatna dan Rektor Unirow, Supiana Dian Nurtjahyani bersama Pimpinan Umum blokTuban.com, Edy Purnomo di gedung rektorat lantai II, Sabtu (9/10/2021).

#blokTuban TV

Diduga Ngantuk Pengendara Motor Tabrak Truk Gandeng

blokTuban.com - Seorang pengendara motor menghantam truk gandeng di jalan Pahlawan Tuban, Jawa Timur, Rabu (29/9/2021) malam. Akibatnya satu orang (pengendara motor) luka parah dan dilarikan ke RSUD DR R. Koesma Tuban.