Skip to main content

Category : blokTuban TV


#blokTuban TV

Mall Pelayanan Publik Tuban Diresmikan, Sediakan 122 Layanan

Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Tuban merupakan MPP ke-51 di Indonesia dan ke-8 yang berdiri di Provinsi Jawa Timur. Fasilitas Umum ini Terletak di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 57 Kel. Latsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, MPP ini menyediakan 122 layanan dari 28 instansi pemerintahan, BUMN/D, maupun pihak swasta yang turut bergabung. Dengan demikian, masyarakat Tuban dapat menikmati dan mengurus berbagai layanan administrasi serta perizinan di satu tempat.

#blokTuban TV

Bikin Geleng Kepala, Empat Velg dan Ban Mobil Ambulans Desa Mandirejo Dicuri Maling

Aksi pencurian dengan sasaran roda dan pelek mobil kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tuban, Minggu (6/2/2022). Aksi pencurian itu, mengakibatkan 4 roda Mobil Ambulan milik Pemerintah Desa (Pemdes) Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban hilang. Diduga, aksi pencurian itu dilakukan dini hari, saat mobil Ambulan Desa itu diparkir di halaman samping Kantor Desa yang berada di Jalan Raya Tuban-Merakurak.

#blokTuban TV

Gubernur Khofifah Kagumi Kelengkeng Petani Sugihan Merakurak-Tuban

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa terkagum dan memuji kelengkeng hasil kerja keras petani Desa Sugihan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Sebab, mereka kompak dan berhasil mengembangkan kelengkeng varietas unggul di dataran rendah.

#blokTuban TV

Ditetapkan Tersangka, Reseller Investasi Bodong Tuban Terancam 4 Tahun Penjara

Penyidik Satreskrim Polres Tuban kembali menangkap satu orang tersangka kasus penipuan berkedok investasi di Kabupaten Tuban, Sabtu (29/1/2022). Satu orang tersangka penipuan berkedok investasi tersebut diketahui berinisial IR (22) warga Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

#blokTuban TV

Kendalikan Omicron Tuban Buat Pamor Keris

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bersama Polri-TNI mengerahkan sekitar 300 personel Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris), Senin (24/1/2022). Ratusan personel Pamor Keris itu dikerahkan untuk memastikan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tuban yang saat ini penyebarannya mengalami peningkatan.