Kematian Misterius Pria di Tuban, Tubuhnya Membusuk dalam Kontrakan

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakan di kawasan Dusun Cendoro, Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban pada Jumat (24/5) petang, menghebohkan sejumlah warga setempat. 

Data dari pihak kepolisian pria tersebut, bernama Iswahyudi (60), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan tubuhnya sudah membusuk, mengeluarkan bau tidak sedap.

Dugaan penyebab kematian Iswahyudi adalah karena sudah meninggal dunia beberapa hari yang lalu, sekitar empat hari, karena tidak bisa dihubungi oleh istrinya. 

Istri korban mulai curiga saat tidak mendapatkan respons dari suaminya setelah berusaha menghubungi sejak hari Selasa sebelumnya. Bahkan, pada Kamis, nomor telepon korban sudah tidak aktif.

Kejadian ini terungkap saat seorang teman korban datang ke rumah kontrakan Iswahyudi pada Jumat sore dan mencium bau tidak sedap dari dalam rumah tersebut. 

Teman korban kemudian melaporkan kejadian ini kepada istri korban dan pihak kepolisian. 

Polisi yang datang ke lokasi menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tubuhnya membengkak, mengeluarkan bau busuk.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga Iswahyudi sudah meninggal dunia lebih dari dua hari. 

Di lokasi kejadian, ditemukan seutas tali tampar dengan panjang sekitar 1,5 meter. 

Jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian Iswahyudi.

[Dwi/Ali]