Reporter : Muhammad Nurkholis 

 

blokTuban.com - Pengendara roda dua asal Kabupaten Lamongan meninggal dunia seketika usai alami adu banteng dengan kendaraan dump truk, Jumat (19/4/2024).

 

Diketahui peristiwa ini terjadi di jalan raya Tuban-Widang tepatnya di Desa/ Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada pukul 15.00 WIB.

 

Dari keterangan Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono, bahwa korban dalam kejadian ini adalah Sutiono (54) warga Dusun Gelap, Desa Gelap, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan.

 

“Korban adalah warga Kabupaten Lamongan,” ujar IPTU Eko Sulistyono.

 

Lebih lanjut Eko menjelaskan jika kronologi bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 4999 JBJ, berjalan dari arah selatan ke utara. Namun saat hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, korban malah mengambil arah kanan.

 

Naas ternyata tepat dari arah depannya dari utara ke selatan terdapat kendaraan dump truk dengan nopol W-8922-DO yang melaju dan kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

 

“Kecelakaan ini karena korban kurang konsentrasi saat hendak mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya,” imbuhnya.

 

Akibatnya korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Dengan adanya peristiwa ini, petugas yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD Dr. R Koesma Tuban.

 

Dari kejadian ini juga menimbulkan kerugian materiil mencapai Rp 1 juta, serta petugas juga mengamankan beberapa barang bukti seperti kendaraan bermotor dan surat tanda nomor kendaraan.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS