Polisi di Tuban Bagi Takjil Sekaligus Ingatkan Pengguna Jalan Jauhi Narkoba

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan 1445 H, Satresnarkoba Polres Tuban membagikan takjil bagi pengguna jalan, Minggu (31/3/2024).

Dalam membagikan takjil pada sore ini, tampak seluruh anggota Satresnarkoba Polres Tuban turut bersuka cita membagikan takjil kepada pengguna jalan roda dua dan empat yang melintasi jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Teguh Priyo Handoko mengatakan jika selain dikenal tegas dalam penindakan hukum terkait penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, di dalam bulan suci Ramadan ini juga melaksanakan kegiatan sosial. 

“Selama ini kita terkenal tegas dalam penindakan hukum terkait penyalahgunaan narkoba, di bulan suci Ramadan ini kita juga gencar lakukan kegiatan sosial dengan cara membagikan takjil,” ujar Teguh.

Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan, menurut Teguh, Satresnarkoba Polres Tuban juga melakukan kegiatan sosialisasi agar masyarakat menjauhi narkoba, dengan cara menempelkan stiker stop Narkoba.

“Kita juga tempelkan stiker stop narkoba untuk sosialisasi agar masyarakat menjauhi narkoba,” imbuhnya.

Kemudian Teguh juga berpesan kepada masyarakat agar jangan mendekati berbagai jenis narkoba, karena dampaknya yang sangat berbahaya.

“Kepada masyarakat jangn dekat-dekat dengan narkoba,” pungkasnya.

[Nur/Ali]