Wanita Paruh Baya di Tuban Meninggal Usai Tersenggol Rengkek Kerupuk

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Usai tersenggol rengkek krupuk, nyawa seorang perempuan paruh baya di Kabupaten Tuban melayang, Rabu (7/2/2024).

Kejadian ini diketahui terjadi di jalan Pahlawan, Lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding,  Kabupaten Tuban pada pukul 12.30 WIB.

Dikonfirmasi blokTuban.com Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono, mengatakan jika korban dari laka lantas ini adalah Indah Khasanah, (41) warga Lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding,  Kabupaten Tuban.

“Korban ini warga setempat lingkungan Widengan,” ujar IPTU Eko Sulistyono.

Lebih lanjut Eko menjelaskan kronologi kejadian bermula saat Indah sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau  dengan nomor polisi S-4109-ED berjalan dari arah timur ke barat.

Saat mengendarai kendaraannya tersebut, tiba-tiba ada Kadimun Hadi Purnomo (63) yang mengendarai Honda Supra nomor polisi S-3183-HQ yang membawa rengkek kerupuk.

Saat berpapasan rengkek kerupuk Kadimun menyenggol Indah. Lantas Indah yang tersenggol rengkek tersebut kemudian terjatuh dari motornya.

“Kecelakaan ini karena korban tersenggol rengkek kerupuk,” imbuhnya.

Naas saat terjatuh kepala korban harus terbentur dengan aspal jalan, Indah pun mengalami pendarahan hebat di kepala.

Sayangnya usai terjatuh saat hendak dibawa ke RSUD  Dr.R. Koesma  Tuban nyawanya tak terselamatkan.

“Korban meregang nyawa saat perjalanan menuju RSUD  Dr.R. Koesma  Tuban,” bebernya.

Sementara itu diketahui Kadimun Hadi Purnomo (63) adalah warga Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kemudian petugas yang datang di lokasi kejadian juga turut mengamankan beberapa  barang bukti seperti, kendaraan bermotor, Surat Tanda Nomor Kendaraan, dan Surat Izin Mengemudi.

Dari kejadian ini, Eko juga menghimbau masyarakat Kabupaten Tuban, agar lebih berhati-hati saat berkendara, serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas.[Nur/Dwi].


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS