DPC PDI Perjuangan Yakin Suara Ganjar-Mahfud di Tuban di Atas 50 Persen

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - DPC PDI Perjuangan Tuban, hanya bisa optimis menangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar-Mahfud di Tuban tanpa proyeksi angka, Sabtu (3/2/2024).

Disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Andhi Hartanto bahwa untuk suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban yang terpenting baginya pokok menang.

“Persentasenya pokok menang,” ujar Andhi.

Lebih lanjut pria yang saat ini juga menduduki kursi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tuban ini menambahkan, jika disyaratkan olehnya kemenangan yang diharapkan untuk Ganjar-Mahfud yaitu di atas 50 persen.

“Kalau menang di atas 50 persen,” imbuhnya.

Disinggung terkait Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada bulan Januari yang menunjukan bahwa Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 ini, masih adem ayem di posisi ke-3 tertinggal dengan paslon nomor urut 1 dan 2, menurut Andhi survei hanya alat ukur saja, dan alat penggerak timnya.

“Survei alat ukur, salah satu alat ukur sebagai fungsi sebagai alat bergerak kita,” bebernya.

Sedangkan disinggung apakah ada survei internal dari PDI Perjuangan di Tuban, terkait suara Ganjar-Mahfud di Tuban, Andhi tak mau membeberkan hal tersebut kepada wartawan. 

“Untuk kepentingan internal mohon maaf belum bisa menyampaikan, dan saya belum mengetahui secara detail,” pungkasnya. [Nur/Ali]