Ganjar Pranowo akan Kampanye di Tuban, Tiket Umroh Disiapkan Bagi yang Beruntung

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dikabarkan bakal mendatangi Bumi Wali Tuban pada Jumat (2/1/2024) besok, untuk melakukan kampanye yang bertempat di Lapangan Watu Gajah Tuban, tepatnya di Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. 

Kabar kedatangan Ganjar di Kabupaten Tuban tersebut, dibenarkan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur, Ony Setiawan jika Ganjar-Mahfud akan bertandang ke Kabupaten Tuban. 

"Memang besok jadwal kampanye untuk Ganjar-Mahfud di Tuban, tepatnya di Watu Gajah. Sampai sejauh ini yang datang Pak Ganjar," katanya, Kamis (1/2/2024). 

Oleh karena itu, DPD PDIP Tuban telah melakukan berbagai persiapan, agar kegiatan besok berjalan dengan baik. Seperti halnya menyiapkan tempat, konsumsi hingga berkoodinasi dengan pelaku UMKM setempat. 

Sebelum Ganjar-Mahfud melakukan orasi, lanjutnya, masyarakat juga akan dihibur oleh penyanyi kondang di Kabupaten Tuban yaitu Diva Rina bersama dengan Adella. 

"Kemudian ada tari-tarian tradisional khas Tuban serta hiburan kesenian tradisional seperti Reog, ada juga kelompok milenial dari Soko dan masih banyak lagi yang turut memeriahkan," jelasnya. 

Selain itu, dalam kegiatan tersebut masyarakat juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menarik. Mulai dari hadiah tiket umroh hingga puluhan sepeda gunung. 

Dengan demikian, Ony sapaan akrabnya berharap agar Ganjar-Mahfud bisa menang di Kabupaten Tuban. 

"Dari kegiatan besok maka bisa kita lihat, sejauh mana animo masyarakat terhadap Ganjar-Mahfud," imbuhnya. [Sav/Ali ]