Lazisnu MWCNU Jenu Tuban Berganti Nahkoda

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Pengurus Lazisnu MWCNU Jenu periode 2023-2028 menggelar sertijab, Rabu (01/11). Lazisnu diharapkan bisa menjadi salah satu abdi masyarakat dalam penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh khususnya di Kecamatan Jenu.

"Saya berpesan kepada pengurus yang baru saja di lantik seminggu yang lalu untuk amanah dan bergerak menjadi salah satu abdi masyarakat dalam penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh. Lazisnu MWCNU Jenu bisa segera melaksanakan kegiatan pengumpulan zakat, infaq, shodaqoh masyarakat untuk kemaslahatan umat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," jelas Ketua MWCNU Kecamatan Jenu, Gus Munif, di Aula Kantor MWCNU Jenu.

Lebih lanjut, Ketua Lazisnu yang baru, Liek Setiadji juga berharap pengurus Upzis se Kecamatan Jenu bisa bersinergi dengan Lazisnu MWCNU Jenu dalam melaksanakan agenda kerjanya.

"Saya juga berharap pengurus Upzis se Kecamatan Jenu bisa bersinergi dengan kita dalam pelaksanaan kegiatan, saling mengisi dan mendukung satu dengan lainnya," tutur Liek Setiadji dalam keterangan resmi Cyber PAC GP Ansor Jenu.

Ketua Lazisnu yang ditunjuk oleh Ketua MWCNU Jenu ini berharap dirinya bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk masyarakat.

"Saya berharap bisa amanah, ini tugas berat karena ada nilai agama disini dan juga untuk kemaslahatan umat. Insya Allah, saya bersama pengurus yang baru saja dilantik pada minggu kemarin bisa menjalankan tugas dengan amanah dan sesuai dengan syariat Islam," tutup Pak Lilik.

Sertijab pengurus Lazisnu ini sekaligus laporan dari pengurus lama periode sebelumnya. Acara ini dihadiri oleh Ketua MWCNU Jenu, beberapa pengurus periode lama dan pengurus periode yang baru.

Selamat bertugas sahabat Liek Setiadji dkk di Lazisnu MWCNU Jenu, ini bukti bahwa kaderisasi PAC GP Ansor Jenu sangat membantu bagi kelangsungan MWCNU Kecamatan Jenu.[Ali/Dwi]