Masyarakat Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembacokan di Widang Tuban

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Adanya tindak aksi kejahatan pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal yang diduga gengster di Kecamatan, membuat masyarakat di Kabupaten Tuban merasa geram dan was-was. 

Oleh karena itu, mereka meminta agar kasus pembacokan ini harus segera diusut tuntas oleh aparat penegak hukum, agar pelaku bisa mendapatkan efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya. 

Hal tersebut, salah satunya diungkapkan oleh warga yang tinggal di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Menurutnya, atas adanya insiden pembacokan yang ramai beberapa waktu belakangan ini, membuatnya trauma dan tidak tenang, sehingga tidak memperbolehkan anaknya ataupun anggota keluarganya untuk keluar pada saat malam hari. 

"Iya merasa was-was mbak, khawatir apalagi rumah saya disini dan kerjanya juga disini. Sekarang kalau ada ramai-ramai itu rasanya saya takut, apalagi saya kemarin juga ngintip dijendela rumah itu, memang ada gerombolan disini rame sekali sambil mainan petasan, anak saya yang nomor dua itu sampai nangis ketakutan," ujar perempuan yang tidak mau disebutkan namanya, kepada blokTuban.com, Jumat (3/11/2023). 

baca juga:

- Kisah Tragis Gadis Dibacok Tangannya di Widang Tuban, Dua Hari Usai Umroh

- Aksi Pembacokan Gengster di Widang Tuban, Pegawai Pom: Sering Keluyuran di Sini

- Polisi Jemput 6 Pemuda Bojonegoro, Buntut Kasus Begal Motor di Widang Tuban

Oleh karena itu, ia meminta kepada petugas kepolisian di Kabupaten Tuban, untuk segera menangkap pelaku tindak kejahatan tersebut, karena sangat meresahkan masyarakat di Kabupaten Tuban. 

"Kemarin juga banyak polisi di sini mbak patroli, saya juga sempat ditunjukan fotonya itu nguweri lihatnya," bebernya. 

Senada, masyarakat lainnya, Khumaira mengaku jika saat ini ia lebih waspada apabila keluar sendirian dan tidak berani untuk pergi pada malam hari, karena adanya peristiwa pembacokan yang menghebohkan masyarakat itu. 

Dengan demikian, maka ia berharap agar kasus ini segera terungkap dan selesai, sehingga tidak ada lagi memakan korban dan masyarakat bisa kembali tenang. 

"Semoga kasusunya bisa segera selesai dan tidak ada lagi gengster di sini, karena memang meresahkan sekali, apalagi saya sering keluar sendiri sekarang jadi nggak berani," tandasnya. [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS