Viral Foto Aksi Pembacokan Gengster di Widang Tuban, Polisi : Masih Dalam Penanganan

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Beberapa waktu belakangan ini, beredar foto dan juga video di sosial media (sosmed) adanya korban pembacokan yang  diduga dilakukan oleh para gengster pada malam dini hari.

Dari informasi yang beredar di masyarakat menyatakan jika pembacokan tersebut terjadi di malam hari sekira pukul 02.00 Wib, di sekitar Pom Bensin Widang, Kabupaten Tuban. Hal tersebut, sontak membuat geger masyarakat setempat.

Bahkan, muncul juga pamflet himbauan untuk masyarakat agar tidak keluar pada malam hari dengan menggunakan sepeda motor, karena banyaknya kejadian pembacokan di jalan raya pada saat malam hari.

Kanit Reskrim Polsek Widang, Aipda Pamuji membenarkan adanya kejadian pembacokan di wilayah Kecamatan Widang. Di mana, korbannya merupakan seorang wanita asal Desa Sawo, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

"Ini benar kejadiannya kemarin malam, korban orang Sawo, Babat," ujarnya kepada blokTuban.com saat dikonfirmasi, Kamis (2/11/2023).

Kendati demikian, Muji sapaan akrabnya tidak menjelaskan secara gamblang bagaimana penyebab ataupun kronologi dari peristiwa ini.

Hanya saja, ia mengungkapkan jika saat ini kasus yang sedang viral dan banyak meresahkan masyarakat tersebut, sedang ditangani langsung oleh PPA Satreskrim Polres Tuban.

"Bentuk kronologisnya langsung dengan PPA saja, karena yang menangani PPA," bebernya. [Sav/Ali]