Cara Menikmati Sunset Terbaik dari HRP Ocean View Cafe  di Kabupaten Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Bagi kalian yang hendak mencari rekomendasi tempat nongkrong dan menikmati sunset di Kabupaten Tuban mungkin HRP Ocean View,  bisa menjadi rekomendasi bagi kalian pecinta sunset dimanapun kalian berada. 

HRP Ocean View sebuah cafe, yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, dan terletak di sebelah barat pantai kelapa. Untuk akses menuju lokasi HRP Ocean view sendiri pun sangat mudah dijangkau. 

Jika kalian melewati Jalan Raya Daendels tepat 500 meter sebelah barat pantai kelapa nantinya akan ada jembatan kecil dan terlihat papan bertuliskan HRP Ocean View, jika dari arah Surabaya setelah jembatan, kalian tinggal belok kanan. Sekitar 100 meter akan kalian jumpai sebuah Cafe yang berada di pinggir pantai. 

"Cafe ini kita dirikan untuk menikmati keindahan sunset di Kabupaten Tuban, karena cafe ini menghadap langsung ke barat," ujar Heri poernomo (46). 

Keunikan lain dari HRP Ocean View ini yaitu adanya sebidang tanah dengan hijaunya rumput serta 15 tenda-tenda outdoor yang bisa menjadi spot berfoto. 

Selain itu aula yang terbuat dari kayu menjadikan ciri khas tersendiri bagi cafe ini sebab aula ini akan membawa kita seakan berada di cafe yang ada di Pulau Bali.

Atau kita bisa juga memilih lokasi di sebelah timur pantai, yang banyak pohon cemaranya. Jika malam hari selain terdengar suara ombak yang merdu kita juga akan dimanjakan dengan ornamen lampu-lampu yang cukup indah di berbagai sudut cafe. 

Dengan view yang sangat bagus dan lokasinya yang sangat instagramable ini, ternyata menu makanan dan minuman di cafe ini pun sangat ramah di kantong, untuk harga minuman dan makanan ringan yang ada di cafe ini berkisar dari harga Rp10.000 hingga Rp20.000.

"Untuk menu harga sendiri mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000," imbuhnya. 

Lebih lanjut Heri juga menceritakan bahwa kafe ini akan ramai dikunjungi oleh pengunjung pada hari Sabtu malam Minggu dan Minggu malam Senin.  Untuk  pengunjung yang datang di cafe ini, berasal dari berbagai daerah seperti Bojonegoro, Lamongan dan Tuban sendiri. 

"Biasanya yang datang ke sini dari wilayah Tuban sendiri serta luar Tuban," sambungnya. 

Jika kalian tertarik untuk datang di cafe HRP Ocean View, ini alangkah baiknya kalian datang sekitar pukul 16.00 WIB, sebab datang di sore hari merupakan waktu yang sangat ideal untuk melihat sunset dari Cafe ini.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS