Sinopsis dan Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati di NSC Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" telah tayang di Bioskop NSC Tuban, Kamis (14/9/2023). Film tersebut bercerita tentang Siena yang diperankan oleh Natasha Wilona. 

Ia merupakan seorang gadis dengan kemampuan unik melihat tanda-tanda kematian seseorang. Dikutip blokTuban.com dari Ig @nsctuban, dalam sekuel ini akan diperllihatkan perubahan signifikan dalam karakter Siena dan cara dia menghadapi kemampuannya. 

Kemampuan yang dimiliki Siena membuatnya mengalami depresi dan trauma yang mendalam. Melihat kematian orang lain terus menerus membuatnya merasa terhantui dan tidak bisa hidup dengan normal. 

Kondisi psikologisnya semakin memburuk dan dia merasa perlu mencari bantuan dari seorang psikiater untuk mengatasi masalahnya. Namun, seiring berjalannya cerita, Siena membuat keputusan penting. 

Alih-alih ingin menghindari kemampuannya, dia justru memutuskan untuk menggunakannya untuk membantu orang lain. Dia ingin membantu mereka yang membutuhkan, terutama dalam konteks yang terkait dengan kemampuannya. 

Bagaimana nasib Siena, apakah dia sanggup melewati hidup dengan kemampuan uniknya? Simak jadwal tayangnya di Bioskops NSC Tuban 14 September 2023 berikut ini:

 

Studio 1

The Nun 2

Jam: [11.10]

Joblo Fisabilillah 

Jam: [13.20]

The Nun 2

Jam: [15.30]

A Haunting In Venice 

Jam: [17.30]

The Nun 2

Jam: [19.30]

 

Studio 2

Air Mata di Ujung Sajadah

Jam : [11.00]

Aku Tahun Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 

Jam: [13.00]

Jomblo Fisabilillah 

Jam: [15.00]

Air Mata di Ujung Sajadah 

Jam : [17.15]

Aku Tahu Kapan Kamu mati: Desa Bunuh Diri

Jam: [19.15]

 

Untuk masuk ke Bioskop NSC Tuban, harga tiket masuk hari Senin-Rabu 25K + 9K, Kamis-Jumat 30K + 9 K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K + 9K. [Ali/Dwi]