Sinopsis The Nun 2 dan Sleepcall di NSC Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film baru kini sudah tayang di Bioskop NSC Tuban. Judulnya The Nun 2 dan Sleepcall, Kamis (7/9/2023). 

Film horor The Nun 2 diambil dengan latar sekitar tahun 1950 an dan melanjutkan kisah film The Nun seasen sebelumnya. 

Dikutip blokTuban.com dari akun resmi @nsctuban, setelah peristiwa tragis yang terjadi di biara terpencil di Romania, Valak kembali bangkit. Suster Irene akan kembali dihadapkan dengan iblis Valak yang tinggal di dalam tubuh kenalannya. 

Dalam alur cerita The Nun 2, ada seseorang pria yang sedang berdiri di area tengah kebun sekolah tiba-tiba saja langsung terjatuh. Sophie, gadis muda yang melihat kejadian tersebut secara langsung bercerita kepada suster Irene. 

Suatu kali, Sophie juga mengaku bahwa ia pernah bertemu dengan Nun. Sophie diam-diam keluar dari kamarnya dan pergi ke sebuah ruangan yang membuat ia bertemu dengan Valak. 

Ketika Sophie bertemu dengan Valak, kepalanya dipegang oleh iblis tersebut dan membuat teman-temannya terkejut sampai ketakutan. Kemudian suster Irene menyadari bahwa kehadiran Valak telah mengancam area lingkungannya kembali. 

 

Sleepcall

Film Sleepcall mengisahkan kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina. Ia terhimpit hutang karena terjerumus dalam sisi gelap pinjol. Dina yang tengah menanggung beban hutang juga mengalami kesepian. 

Dalam cuplikan film, teman Dina berkata bahwa Dina mengalami kesepiah karena enggan membuka diri pada orang lain. Dina memang merasa sudah terlalu muak dengan hubungan di dunia nyata yang dirasanya penuh kebohongan. 

Dina berada pada titik menyerah untuk jatuh cinta di dunia nyata. Bersamaan situasi berat ini, Dina menemukan kegembiraan melalui sleepcall di sebuah aplikasi kencan. 

Singkat cerita, Dina mengalami ketergantungan menggunakan fitur tersebut. Dina menemukan sosok mempesona sekaligus misterius bernama Rama. Saat malam hari, selepas kerja Dina menghabiskan waktunya untuk sleepcall dengan Rama. 

Dina dan Rama bisa melakukan sleepcall hingga dini hari dan mengurangi jam tidurnya. Bagaimana kisah Dina dan Rama, temukan selengkapnya di Bioskop NSC Tuban. [Ali]