Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Galaksi dan Gran Turismo di NSC Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Bioskop NSC Tuban di Jalan Basuki Rahmad kini memutar dua film baru untuk penonton, Kamis (24/8/2023). Keduanya berjudul Galaksi dan Gran Turismo. 

Sebelum menonton seluruh ceritanya di NSC Tuban, ada baiknya membaca sinopsisnya agar lebih paham. Dikutip blokTuban.com dari IG resmi @NSCTuban, Galaksi ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya Geng Avegar-geng milik SMA Kencana. 

Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut. Hadir Kejora ke dalam hidup Galaksi, seorang gadis yang bercita-cita menjadi anggota Paskibra di sekolahnya. 

Pertemuan mereka terjadi ketika Kejora terancam terlambat masuk seleksi Paskibra. Satu-satunya yang membawanya ke sekolah adalah Galaksi. 

Dari sanalah kisah mereka yang rumit mulai terjalin menjadi kisah cinta. Kejora terancam gagal masuk seleksi Paskibra dan menyalahkan Galaksi. Keberanian Kejora ini membuat Galaksi tertarik kepadanya dan berusaha untuk mendekat. 

Namun, hal ini membuat Kejora masuk dalam lingkaran konflik Ravispa dan Avegar. Kejora menjadi target Avegar sehingga memicu tawuran antar geng dua sekolah itu. Bagaimana nasih Kejora?

Berbeda dengan sinopsis film Gran Turismo. Bercerita tentang remaja pemain ahli permainan Gran Turismo. Ia bernama Jann Marden borough (Archie Madekwe). Keahliannya yang luar biasa, mengantarkan dirinya pada serangkaian kemenangan video game bergengsi. 

Bakatnya yang memukau membuat dirinya mendapat tawaran sponsor dari Nissan untuk bergabung menjadi pembalap profesional sungguhan. Namun, rangkaian proses yang dijalaninya tidak mudah. 

Banyak rintangan yang harus dihadapinya, termasuk kesulitan untuk merealisasikan keahliannya di dunia nyata. Belum lagi persaingan yang ia hadapi juga latihan keras yang dijalaninya bersama sang pelatih, jack Salter (Davod Harbour). 

Lalu, bagaimana nasib Jann kedepannya. Apakah akhirnya mampu menjalani semua latihan dan membuatnya sukses menjadi pembalap profesional? Atau justru memilih menyerah dan melanjutkan kegemarannya bermain video game?

Simak jadwal tayang di NSC Tuban pada 24 Agustus 2023 berikut ini:

 

Studio 1

Catatan Si Boy 

Jam: [10.40]

Gran Turismo 

Jam : [12.50]

Galaksi 

Jam : [15.10]

Blue Betlle

Jam ; [17.25]

Gran Turismo

Jam: [19.40]

 

Studio 2

Ketika Berhenti Disini 

Jam : [11.00]

Suzzanna : Malam Jumat Kliwon 

Jam : [13.00]

Blue Betlle

Jam : [15.30]

Suzzana: Malam Jumat Kliwon 

Jam : [17.40]

Galaksi 

Jam : [20.10]

 

Adapun harga tiket masuk NSC Tuban untuk Senin-Rabu 25K + 9K, Kamis-Jumat 30K + 9K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K +9K. [Ali]