Senggolan Saat Berkendara, Pesepeda Motor Tewas di Jalan Raya Soko Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com -  Pengendara sepeda motor di Tuban terlindas Mobil L300 di Jalan Raya Soko tepatnya di Dusun Rekul, Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Sabtu (12/08/2023) sekitar pukul 13.14 Wib. 

Menurut warga sekitar Meisa (22)  kejadian ini terjadi saat dua 2 orang sedang berboncengan (yang belum diketahui identitasnya) menggunakan sepeda motor dan senggolan kendaraan lain. 

"Saat itu ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor tersenggol oleh sebuah kendaraan," ujar Meisa. 

Usai tersenggol, kemudian sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang tersebut oleng, dan mengakibatkan pengendara tersebut terjatuh. 

Naas usai terjatuh tepat dari belakang ada sebuah mobil L300 muatan kayu melindas pengendara tersebut akibatnya satu nyawa melayang dan satu lagi mengalami luka-luka. 

"Satu orang meninggal di lokasi kejadian," imbuhnya. 

Usai mengalami kejadian tersebut petugas dari kepolisian pun langsung datang di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah korban. 

Dikonfirmasi terkait identitas korban, sampai berita ini selesai ditulis Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono belum memberikan keterangan resmi.  [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS