5 Gaya Foto di Pantai Semilir Tuban Siap Upload

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Liburan ke pantai Tuban tidak melulu hunting sunset, namun juga berburu foto cantik. Dengan panjang pantai 65 Kilometer (Km), Tuban memiliki banyak pantai yang menawan, Sabtu (12/8/2023). 

Beberapa pantai andalan yang ada di Kabupaten Tuban yang memiliki pengunjung tinggi meliputi, Pantai Kelapa, Pantai Boom, Pantai Cemara, Pantai Pasir Putih, Pantai Panduri, Pantai Semilir, dan Pantai Sowan. 

Salah satu lokasi liburan yang low budget adalah Pantai Semilir. Sebab, untuk masuk ke pantai yang terletak di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban ini gratis tidak ada tiket masuk seperti pantai lainnya. 

Pantai Semilir sendiri jaraknya 24,5 Kilometer dari Alun-alun Tuban ke arah barat, dengan waktu tempuh 37 menit. Buka mulai jam 07.00 sampai 17.00 Wib, pengunjung dapat melihat sunset yang indah.

Nah, agar fotomu tidak monoton silahkan simak beberapa gaya foto berikut ini:

 

1. Sambil duduk di bangku sambil minum kelapa muda, posisikan tangan ke samping dan satunya angkat jempol. Jangan lupa senyum, ya!

2. Nggak melulu harus berlatar ombak, kamu juga bisa kok bersandar di spot foto bertuliskan Pantai Semilir. Cobalah posisi berdiri untukmu dan temanmu duduk di sebelah agar terlihat makin menarik.

3. Foto sambil naik ATV atau kereta kuda. Posenya bisa berdiri atau duduk menaiki kendaraan. Kalau ada topi bisa dipakai biar nambah keren fotonya. 

4. Masih dengan topi kamu bisa foto di dekat perahu wisata Pantai Semilir. Posenya duduk di samping perahu, lalu tangan satunya memegangi perahu dan satunya memegang topi. Untuk kaki disilangkan agar terlihat lebih jenjang. 

5. Kurang afdal rasanya jika kamu nggak berpose di tulisan Pantai Semilir. Pakailah topi dan jangan lupa senyum biar terlihat lebih keren.

[Ali]