Tari Kematian di NSC Tuban: Tarian Terkutuk dari Pulau Wari

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film bergenre horor asal Indonesia terus diproduksi. Minggu ini film berjudul Tari Kematian sedang tayang di Bioskop NSC Tuban, Selasa (11/7/2023). 

Dikutip blokTuban.com dari akun resmi @nsctuban, Tari Kematian menceritakan tentang gadis remaja bernama Kinara (Clarice Cutie) yang mengalami perundungan di sekolahnya. 

Dia menerima rundungan karena tidak bisa menarikan tarian seperti teman sebayanya. Sementara itu, Kinara harus mengurus ibunya yang mengidap penyakit delusional setelah kepergian ayahnya. 

Hidupnya pun semakin berat dan aneh setelah bertemu dengan seorang perempuan bernama Kasmirah. Suatu hari, ia mengunjungi Pulau Wari mempelajari sebuah tarian kuno. Tarian tersebut merupakan tarian keramat dan terkutuk. 

Begitu kembali dari pulau tersebut, dalam sekejap Kinara menjadi primadona di sekolahnya dan semua orang pun berubah kagum padanya. 

Namun, setelah itu Kinara menyadari bahwa nyawa orang-orang yang dicintainya bakal jadi taruhannya. Bagaimana akhir dari hidup Kinara? Simak jadwal tayang film di Bioskop NSC Tuban pada 11 Juli 2023 berikut ini:

 

Studio 1

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One

Jam: [10.30]

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One

Jam: [13.20]

Kejar Mimpi Gas Pol

Jam: [16.10]

Ganjil Genap

Jam: [18.10]

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One

Jam: [20.10]

 

Studio 2

Elemental: Forces Of Nature

Jam: [11.00]

Why Do You Love Me

Jam: [13.00]

Tari Kematian

Jam: [15.00]

Mission: Impossible Dead Reckoning Part One

Jam: [17.00]

Sosok Ketiga

Jam: [20.00]

 

Adapun harga tiket masuk ke Bioskop NSC Tuban, Senin-Rabu 25K + 9K, Kamis-Jumat 30K + 9K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K + 9K. [Ali]