Futsal Junior Putra: Young Boys FC Bantai SMKN Palang, SMKN 1 Tuban dan Permata FC Seri

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Turnamen Bupati Tuban Cup 2023 cabang olahraga futsal kini masih dalam babak penyisihan grup. Pada pertandingan Jumat (7/8) malam, empat tim junior putra grup G dan H telah bertanding di GOR Rangga Jaya Anoraga. 

Dikutip blokTuban.com dari akun resmi @Afkabtuban, di grup G mempertemukan tim Young Boys FC melawan SMKN Palang. Dalam laga tersebut, tim SMKN Palang dibantai dengan skor 11x2. 

Ricko Eko A pemain dari tim Young Boys FC mencetak hattrick 3 goal di menit 7, 8 dan 9. Sebelumnya Ahmad Agil telah lebih dulu membobol gawang lawan di menit pertama lalu kembali mencetak goal di menit ke 22. 

Pemain SMKN Palang baru bisa menjebol gawang Young Boys Fc di menit ke 16 melalui sepakan Farel Fernanda, lalu dilanjut Afanda Eka F di menit ke 28. 

Adapun pemain Young Boys yang mencetak goal, Ahmad Ulil di menit ke 13, Madani Chrisna menit 16, M. Amtsal T menit ke 18, Khafid Rahman di menit ke 20 dan Dwi Julian di menit ke 25. 

Sedangkan untuk di grup H junior putra, SMKN 1 Tuban mampu menahan imbang perlawanan dari Permata FC. Pemain SMKN 1 Tuban berhasil menjebol gawang lawan lebih dulu di menit ke 2. Tak mau kalah, Permata FC juga membalas di menit 10 melalui sepakan M. Farrel Adhi. 

Farid Nurhatt menjebol gawang dan membuat unggul SMKN 1 Tuban, tak berselang lama di menit ke 16 M Farrel Adhi kembali menyamakan skor menjadi 2x2 hingga peluit terakhir. [Ali]