Semifinal Sepak Bola Bupati Cup Tuban Makan Korban, Dua Supporter Jatuh Dari Tribun Stadion

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Kejuaraan Bupati Tuban Cup 2023, Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola memakan korban. Di laga semifinal hari ini, dua suporter dari Tim Banjarjo FC terjatuh dari atas tribun Stadion Bumi Wali atau Tuban Sport Center, Sabtu (17/06/2023). 

Awalnya pertandingan berjalan seperti biasanya, ratusan suporter Banjarejo memberikan dukungan kepada tim kecintaannya dengan cara menabuh drum serta diiringi oleh chant-chant yang dinyanyikan.

Namun suasana seketika berubah menegangkan di pertengahan babak kedua. Hal itu lantaran terdapat dua suporter yang tiba-tiba terjatuh dari tribun timur stadion.

baca juga:

Dari pantulan blokTuban.com di lapangan, belum diketahui penyebab kedua suporter ini bisa terjatuh. Namun kedua suporter tersebut terlihat mengalami luka di bagian kepala dan kakinya.

Diduga kuat, kedua supporter tersebut terluka akibat terbentur cor bagian bawah tribun.

Mengetahui adanya insiden itu, panitia langsung mengerahkan dua ambulan yang berjaga di stadion untuk membawa kedua korban tersebut ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban.

Menurut Kapolsek Semanding IPTU Muhammad Yusuf, saat ini kedua korban tersebut masih dalam tahap pemeriksaan di rumah sakit.

baca juga: 

Polisi Ungkap Penyebab Terjatuhnya Dua Supporter Saat Laga Semifinal Bupati Tuban Cup

"Korban masih dicek kondisinya di rumah sakit," ujar Kapolsek Semanding Iptu Muhammad Yusuf kepada blokTuban.com.

Hingga berita ini ditulis, wartawan blokTuban.com masih mencari identitas kedua korban tersebut. [Nur/Rof]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS