Proyeksi Ketua DPRD Tuban Sambut Tahun 2019

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H.M. Miyadi mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada masyarakat Jawa Timur (Jatim) khususnya Kabupaten Tuban. Di tahun baru 2019, Politisi PKB ini optimis pelayanan publik di Bumi Wali dapat ditingkatkan.

Kepada blokTuban.com pihaknya menyatakan hasil kerja di tahun 2018 menjadi pijakan menentukan proyeksi di tahun 2019 ini. Meski banyak peningkatan pelayanan publik, Miyadi mengklaim pasti menyisakan kekurangan dan kelemahan.

"Tahun 2018 sudah berlalu, semua pekerjaan dan tanggungjawab sudah kita lalui pula. Walaupun sudah banyak peningkatan dalam upaya pelayanan publik secara utuh, namun sudah barang tentu masih ada kekurangan dan kelemahan," kata Sekretaris PKB Tuban itu, Selasa (1/1/2019).

Miyadi menambahkan, di tahun 2019 jajaran eksekutif maupun legislatif memproyeksikan akan meningkatkan sinergitas untuk meningkatkan dan membenahi pelayanan publik yang masih kurang. Sehingga masyarakat di Bumi Wali terlayani dengan optimal dan puas.

Alumni Aktivis PMII Tuban itu juga meminta masyarakat saling membantu dan melengkapi kinerja pemerintahan di Tuban. Sehingga kondisi masyarakat selalu kondusif, aman, tenteram, dan sejahtera.

"Untuk itu di tahun 2019 mari kita tingkatkan dan benahi seluruh pelayanan publik ini yang masih ada kekurangan dan kelemahan secara optimal, sehingga masyarakat merasa puas dan menerima dengan baik," pungkasnya. [rof/ito]