Ini Penjelasan Korban Perampasan HP di Bangilan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Korban perampasan Handphone (HP) asal Bangilan yang sempat viral di media sosial facebook (FB) berhasil ditemui blokTuban.com, Selasa (3/7/2018). Korban yang berinisial F (11) ini berhasil ditemui saat asyik bermain bersama teman sebayanya di Desa Bangilan, Kecamtan Bangilan, Tuban.

Kepada blokTuban.com, korban mengisahkan dirampas HP-nya usai waktu Isyak. Saat itu ia sedang bermain HP jenis Samsung J2 bersama kawannya di halaman rumah yang berada di RT 3 RW 6 Desa/Kecamatan Bangilan.

Saat melancarkan aksinya, pelaku pura-pura tanya alamat warung kopi. Setelah bertanya pelaku yang diduga masih remaja ini berusaha merebut HP yang ada di tangan korban.

"Saat itu, saya sempat tarik-tarikan sama penjahatnya, tapi mereka lebih besar dan berhasil bawa HP saya," terang F saat ditemui blokTuban.com pagi tadi, Selasa (3/7/2018).

Ditambahkan korban, ia sempat berteriak minta tolong kepada warga. Karena keadaan sedang sepi, pelaku berhasil kabur.

Menurut pengakuan anak ini, pelaku terdiri dari dua orang. Satu orang bertugas mengambil HP dan satunya lagi siaga di atas motor. Kendati begitu ia tidak mengenali wajah korban, lantaran panik.

"Beruntung ada sendal pelaku yang ketinggalan, saat ini dibawa pak polisi," pungkasnya. [rof/ito]