Ratusan Offroader Jatim Ikuti BPJA 2018

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Sejak pagi, para peserta offroad dari berbagai wilayah Jawa Timur (Jatim) mulai berdatangan ke Lapangan Singkil, Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Sabtu (28/4/2018).

Kedatangan ratusan offroader dari kota-kota di Jatim, seperti Surabaya, Kediri, Bojonegoro‎, Tuban dan daerah lain beserta kendaraan offroadnya, demi mengikuti event Bumi Pringgondani Jeep Adventure (BPJA) ‎2018.

"Para peserta nanti, akan segera berangkat lepas Dhuhur," ujar Kapolsek Soko, AKP Yudi Hermawan ketika dijumpai blokTuban.com di lokasi acara.

Event Ngalas bareng Polsek Soko dan Jaran‎ Blakra'an‎ Tuban itu nantinya akan menyajikan petualangan offroad dengan menempuh jarak 40 Km lebih, melewati jalur fun dan jalur ekstrim Tuban selatan menuju pegunungan Tluwe.

‎Kapolsek Soko juga menambahkan, agenda dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tersebut akan menempuh rute ekstrim, yang mana bisa memakan waktu yang lebih.

"Besok, sekitar jam sepuluhan para offroader mungkin sudah finish lagi ke sini. Bapak Kapolres Tuban juga akan hadir dalam finish besok," pungkasnya. [feb/ito]