Panwascam Montong Gelar Tes Calon PPL

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di kantor sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Montong, Sabtu (13/1/2018). Panwascam Montong mulai melaksanakan tes wawancara bagi para calon anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL).

Dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, tes wawancara bagi calon anggota PPL yang telah lolos seleksi administrasi tersebut dilaksanakan mulai Sabtu-Minggu, dengan jumlah calon anggota PPL sebanyak 33 peserta.

"Pelaksanaan tes wawancara dilaksanakan dua hari, untuk hari ini jumlah peserta 17 orang dari Desa Bringin, Guwoterus, Jetak, Maindu, Manjung, Nguluhan dan Montongsekar," kata Ketua Panwascam Montong, Muhammad As'ad.

Ia menambahkan, untuk tes wawancara dihari kedua besok, ada sebanyak 16 peserta yang terdiri dari Desa Talun, Pakel, Pucangan, Sumurgung, Talangkembar dan Tanggulangin.

Lebih lanjut, As'ad menuturkan, untuk hasil dari tes wawancara ini pengumumanya telah dijadwalkan pada 15 Januari nanti, dengan ketentuan setiap satu desa terdapat satu anggota PPL yang lolos.

Pihaknya berharap, dari tes wawancara ini Panwascam Montong bisa mendapatkan anggota PPL yang bisa membantu Panwaslukab di tingkat desa.

"Semoga mendapat PPL yang mempunyai integritas dan loyalitas yang tinggi, dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik," pungkas As'ad. [hud/rom]