Ibu Rumah Tangga yang Diduga Bakar Diri Meninggal

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ibu rumah tangga asal Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban yang diduga kuat membakar diri akhirnya meninggal dunia, Selasa (2/1/2018) malam.

ASF, inisial ibu rumah tangga tersebut melakukan aksi nekatnya pada Kamis (28/12/2017). Usai diketahui suaminya dan sejumlah saksi, perempuan tiga anak itu langsung dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan.

Parahnya luka bakar yang dialami ASF membuat pihak rumah sakit berplat merah tersebut tak sanggup menangani, hingga korban harus dirujuk di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya. Namun kabar duka akhirnya datang dari korban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iwan Hari Poerwanto, saat dikonfirmasi mengenai kabar meninggalnya ASF tidak mengelak. Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu membenarkan atas kabar duka tersebut.

"Benar, ASF meninggal dunia, nyawanya tak tertolong karena luka bakar yang dialami cukup berat," ujar Iwan sapaan akrab Kasat Reskrim secara singkat, Rabu (3/1/2018). [nok/rom]