Kayuh Becak, Jatuh, dan Meninggal Dunia

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Seorang pembecak, yang biasa dipanggil Ashari, yang berasal dari Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, meninggal dunia di Jalan Ronggolawe, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Senin (20/11/2017).

Ashari meninggal dunia dalam perjalanan setelah mengantarkan seorang penumpang. "Dia mengayuh becak ke arah barat, mendadak jatuh," kata Naryo, seorang warga di lokasi kejadian.

Warga dan pembecak lain yang mengetahui temannya jatuh sempat berusaha menolong. Setelah dibawa ke pinggir jalan, ternyata Ashari sudah tidak bernyawa.

Semasa hidup, Ashari yang diperkirakan berusia 60 tahun itu memang sudah puluhan tahun mengayuh becak di wilayah kota Tuban. Teman-temannya mengaku tidak tahu alamat persis rumah korban.

"Dia bilangnya Tlogowaru gitu saja, saya juga tidak tahu rumahnya dimana," jelas Nardin (50), seorang pembecak di lokasi.

Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara ini, belum ditemukan data atau identitas yang dibawa korban. [pur/rom]