Kuswiyanto Hadiri Konsolidasi DPD PAN Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019, DPD PAN Kabupaten Tuban melakukan konsolidasi guna penguatan dan pemenangan partai berlambang matahari ini.

Hadir dalam Rakerda ini Kuswiyanto yang juga Wakil Sekretaris Umum DPP PAN yang juga anggota DPR RI Daerah Pemilihan IX Bojonegoro - Tuban.

Dalam sambutannya Kuswiyanto memberikan motivasi sekaligus arahan kepada peserta Rakerda. Untuk meraih sukses, Menurut Kang Kus, tidak hanya kerja keras, tetapi butuh kerjasama dan masing-masing kader dan aktivis partai.

"Harus berkorban apa yang dimiliki seperti di awal pembentukan partai," tegas politisi muda ini.

Sehingga cita-cita sukses Pemilu 2019 mendatang dg raihan 7 kursi di DPRD Tuban akan mampu mengantarkan kadernya sendiri menjadi pemimpin daerah.

"Saatnya bersinergi antara pengurus partai dan mesin partai disetiap lini terus bergerak hadir di masyarakat dengan memberikan solusi," pinta Kang Kus sapaan akrabnya.

Sementara Ketua DPD PAN Tuban Agung Supriyanto punya target 7 kursi DPRD Tuban agar PAN dapat di perhitungkn dalam perpolitikan di Kabupaten Tuban.

"Itu bisa kita raih kalau semua potensi yg ada dapat bersinergi dan saling bekerjasama. Partai dan Calon Legislatif bersatu untuk sukses bersama," tegas pria asli Plumpang ini.

Rakerda selama satu hari ini dihadiri oleh 500 orang pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Tuban mulai dari DPW, DPD, DPC dan DPRt yang bertempat di Aula Gedung KSPKP Tuban. [hud/ito]